Sukses

Hotman Paris Beli Mobil Mewah Rp 3,1 Miliar, Nikita Mirzani Nangis

Liputan6.com, Jakarta “Hotman lagi sama Nikita,” sapa Hotman Paris Hutapea kepada warganet lewat unggahan video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (20/8/2020).

Ia duduk di dalam mobil. Mobil mewah Lexus itu bangkunya masih terbungkus plastik. Nikita Mirzani yang mengenakan atasan putih lengan panjang tampak takjub melihat mobil Hotman Paris.

“Aku lagi norak ini lo, Abang Hotman baru beli mobil 3,1 miliar Lexus terbaru yang kayak Alphard. Keren banget,” celoteh Nikita Mirzani yang duduk di samping Hotman Paris.

2 dari 5 halaman

Terserah Abang, Deh...

Hotman Paris lantas mengajak bintang film Comic 8 dan Taman Lawang jalan-jalan dengan mobil seharga miliaran rupiah itu. Nikita Mirzani yang terkagum-kagum hanya bisa pasrah.

“Mau ke mana dong terserah Abang deh, Abang kaya makin kaya nih Abang hiks,” sahut ibu tiga anak ini lalu mewek. Hotman Paris lalu memamerkan sejumlah fitur canggih mobilnya.

3 dari 5 halaman

Nikita Makin Syok

Salah satunya sekat pemisah transparan antara jok depan dan tengah yang bisa diburamkan. Dengan begitu, ruang tengah menjadi area privat pemilik mobil. Nikita Mirzani makin syok.

“Soalnya kita mau ngapa-ngapain pun sopir enggak bisa lihat. Tuh bisa ditutup kan, nah kan. Warnanya juga, tuh. Jadi sopir enggak bisa lihat kita ngapa-ngapain,” terang Hotman Paris.

4 dari 5 halaman

Mahal Banget Rp 3,1 Miliar

“Jadi enggak usah capai-capai pakai vila lagi, cari hotel,” imbuhnya. Gemas, Nikita Mirzani lantas memepet Hotman Paris. “Aduh, ampun… ampun…!” seru presenter Hotman Paris Show. “Bagus lo ini benar deh, tapi mahal banget Bang. Mahal banget 3,1 (miliar rupiah),” cetus Nikita Mirzani.

“Semula sih 2 miliar tahu-tahu naik ya sudah deh, keburu (gue beli),” ujar Hotman Paris. Menyertai video ini, sang pengacara menulis status teks, “Nikita kangen Hotman setelah 6 bulan tdk temu!! hotman & Nikia kerja pagi hari libur kamis pagi: Tv Shooting.

5 dari 5 halaman

Ingin Jadi Hotman Paris

Aksi Hotman Paris beli mobil di tengah pandemi membuat warganet terkagum-kagum. Seribuan komentar membanjiri kolom. Salah satunya, akun @haluuuuuuuuuuwww yang menulis, “Semakin yakin cita2ku ingin menjdi hotman paris.”

Pemilik akun @tri67m87 bilang, “Gue mau benerin / ganti shockbreaker aja pikir-pikir takut kurang.” Yang lain menertawakan Nikita Mirzani dengan berujar, “Wkakkaa baru kali ini liaat nyai norak.”