Sukses

Dekati Tamara Bleszynski, Hotman Paris Ingin Ubah Nama Warung dan Gadai Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris bertamu ke kedai Tamara Bleszynski di Bali. Kedai yang diberi nama Teh Manis oleh Tamara Bleszynski, menarik perhatian Hotman Paris untuk mencicipi beragam masakan yang tersedia di sana.

Berjumpa dengan Tamara Bleszynski dimanfaatkan Hotman Paris untuk mengenang momen awal meniti karier sebagai pengacara di Jakarta. Kala itu, kata Hotman Paris, ia kesengsem dengan Tamara Bleszynski yang wajahnya wara-wiri di televisi.

Karenanya, Hotman Paris tak mau menyiakan kesempatan merayu Tamara Bleszynski saat bertemu di kedai Teh Manis. Berbagai rayuan dikeluarkannya untuk mendekati ibu dua anak itu.

2 dari 5 halaman

Melamar Jadi Juru Masak

Salah satu rayuan Hotman Paris, melamar jadi juru masak di kedai Teh Manis. "Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini," paparnya dalam video yang diunggah Tamara Bleszynski di fitur Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Rencana Ubah Nama Warung

Hotman Paris bahkan siap mengubah nama warung Tamara Bleszynski menjadi Hotman and Tamara. Ia juga menyinggung soal kekasih Tamara Bleszynski saat ini.

4 dari 5 halaman

Tanyakan Tambatan Hati

"Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu, enggak? Kau sudah punya seseorang belum tambatan hati?" tanya Hotman Paris kepada bintang sinetron Doa Membawa Berkah.

5 dari 5 halaman

Makin Semangat Dekati Tamara

"Belum," jawab Tamara Bleszynski. Mendengar jawaban tersebut, Hotman Paris makin bersemangat mendekati ibunda Teuku Rassya. Tamara Bleszynski hanya tersenyum dan sesekali tertawa mendengar celotehan Hotman Paris. (Merdeka)