Sukses

Rizki D'Academy Hapus Foto Pernikahan, Istri Ungkap Soal Sabar

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu selalu menjadi perhatian publik. Dan baru-baru ini, Rizki membuat heboh warganet.

Pasalnya, Rizki D'Academy menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya. Yang tersisa hanyalah foto karangan bunga yang dikirim banyak orang untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Tak ada lagi foto kebersamaan Rizki D'Academy dengan sang istri berdua di akun Instagramnya.

 

2 dari 5 halaman

Masih Disimpan

Sementara, Nadya masih menyimpan dengan baik foto-foto pernikahannya dengan pedangdut Rizki D'Academy. Para pengunjung akun media sosialnya masih bisa melihat foto mereka karena tidak ada yang dihapus. Namun, ia diketahui melepas cincin pernikahannya.

 

3 dari 5 halaman

Berantem

Kembaran Ridho D'Academy mengakui rumah tangganya tengah mengalami konflik meski baru seumur jagung.

“Pastilah, Kak. Sedangkan kita saja, satu Rahim, sering bertemu, dan sudah hampir 24 tahun sering berantem. Apalagi sudah menikah, suami istri, pastilah berantem,” ujarnya di kanal YouTube Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Bersyukur

Meski dalam kondisi rumah tangga tak harmonis, Nadya tetap mengajak pengikut Instagram terverifikasi miliknya, untuk tetap bersyukur.

"Jangan lupa bersyukur akang teteh🤗," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Sabar

Tak hanya itu, Nadya juga mengunggah foto selfienya, dan mengingatkan soal kesabaran. Apakah ini merupakan pengingat dirinya sendiri?

"Sabar itu lebih pahit daripada racun -Ali bin abi thalib," tambahnya dalam unggahan lain, Senin (24/8/2020).