Sukses

Sebulan Ditahan, Catherine Wilson Makin Relijius dan Rajin Salat

Kondisi Catherine Wilson setelah satu bulan lebih mendekam dipenjara karena kasus narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson harus berurursan dengan hukum setelah dirinya tertangkap basah memiliki dan menggunakan narkoba.

Kini Catherine Wilson menjadi tahanan titipan di Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) Ciputat, Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sambil menunggu proses hukumnya dilimpahkan ke Kejaksaan.

Verna Wahono kuasa hukum Catherine Wilson mengatakan, kondisi kliennya saat ini baik-baik saja selama menjalani penahanan. Catherine Wilson, disebutkan dia, malah semakin regilius dan mendekatkan diri kepada Tuhan selama berada di tahanan.

"Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin salat," ujar Verna Wahono saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detoksifikasi Narkoba

Model dan aktris 39 tahun itu kini sedang menjalani detoksifikasi guna menghilangkan kecanduan narkoba. Meskipun, diakui Catherine Wilson, dirinya baru-baru ini mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Sekarang lagi jalani detoksifikasi kan kemarin-kemarin masih ada efek dari obat-obatannya dia. Sekarang kondisinya jauh lebih baik sih," kata Verna.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 17 Juli 2020, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Tak sendiri, Catherine Wilson ditangkap bersama petugas keamanan di rumahnya berinisial J dengan barang bukti dua klip sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.