Sukses

Putra Rhoma Irama, Vicky Lepas Keartisan Pilih Jualan Bakso

Bisnis yang digeluti putra Rhoma Irama, Vicky, sudah sampai ke Bali dan Kalimantan.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Rhoma, salah satu putra Rhoma Irama, sempat mengikuti jejak sang ayah di panggung musik Tanah Air. Sayangnya, Vicky tak seperti Ridho yang mengikuti jejak Rhoma Irama di genre dangdut.

Vicky Rhoma justru memilih musik rock untuk digeluti. Lagi-lagi nasib Vicky tak segemilang Rhoma Irama.

Meski sudah memiliki band bernama Sonet Rock, tetap saja keberadaan Vicky Rhoma Irama dan bandnya tergerus dengan nama-nama band lain yang ada di Indonesia.

Nama Vicky dan Sonet Rock kian meredup. Bahkan, tak terdengar lagi namanya di blantika musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pebisnis

Tak lagi tampil sebagai penyanyi, Vicky Rhoma tak kehilangan ladang mata pencaharian. Ia pun pilih banting setir menjadi seorang pengusaha.

 

3 dari 5 halaman

Jual Bakso Aci

Usaha yang digeluti kakak Ridho Rhoma ini adalah bidang kuliner. Ia menjual bakso aci yang saat ini tengah hit.

"Saya jualan bakso aci DJ," kata Vicky Rhoma, seperti dalam kanal YouTube Januardi Nylman, Senin (24/8/2020).

 

4 dari 5 halaman

Berbeda

Vicky mengatakan bakso aci milikinya berbeda dari yang ada kebanyakan. Ia menjelaskan cita rasanya berbeda. Ia juga mengaku memiliki langganan sampai luar kota dengan penjualan sistem online.

"Alhamdulillah pesanan sudah sampai Kalimantan, sampai Bali. Ya udah saya fokus ke sini sekarang, jadi jualan bakso sekarang," kata Vicky tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Beri Alasan

Suami dari Rika Herman ini mengaku memiliki alasan membuka usaha bakso aci. Ia tertarik karena bakso memrupakan makanan yang digemari dan ciri khas warga Indonesia suka dengan jajan berkuah ini.

"Satu makanan. Kalau makakan ini tidak ada cerita matinya karena semua manusia suka makan. Kebetulan orang Indonesia ini hobinya memang hobinya jajan makanan ringan bakso," tuturnya. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.