Sukses

DFSK dan Seres Terjual Ratusan Unit di PEVS 2024

PT Sokonindo Automobile membawa dua mereknya, DFSK dan Seres di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile membawa dua mereknya, DFSK dan Seres di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 beberapa waktu lalu. Pabrikan asal Cina ini, bahkan mencatatkan pencapaian yang cukup baik dalam pameran kendaraan listrik di Indonesia tersebut.

Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, menyampaikan bahwa, pihaknya sangat bangga dengan pencapaiannya saat PEVS 2024 berlangsung.

"Tercatat lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk Seres E1 maupun DFSK Gelora E," jelas Doni, dalam keterangan resmi, Senin (20/5/2024).

Selama PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile membukukan penjualan sebanyak 103 unit Seres E1, dan 52 unit DFSK Gelora E BV dan 63 unit Gelora E MB.

Pada kesempatan PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri, yang berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100 persen listrik dalam kegiatan bisnisnya.

PT Sokonindo Automobile memberikan jaminan garansi delapan tahun untuk baterai Seres E1, dan lima tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E, serta garansi tiga tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama tiga tahun (hanya berlaku untuk Seres E1).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Display DFSK dan Seres

Menempati area di booth A2, Hall B3 – C3, JIExpo, PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, mulai dari kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang dari Seres.

Menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari tiga unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta empat unit Seres E1.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.