Sukses

Ternyata Ini yang Bikin Aurel Hermansyah Cinta pada Atta Halilintar

Apa hal yang membuat Aurel Hermanysah jatuh hati pada Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Juli 2020 lalu. Dengan demikian, maka jalan menuju pintu gerbang pernikahan akan semakin dekat.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apa alasan Aurel Hermansyah mau menerima cinta Atta Halilintar Apa hal dalam diri sang YouTubers yang membuat Aurel Hermansyah jatuh hati?

"Dia orangnya pintar sih, otaknya dia cerdas, apa pun dia bisa jadi duit. Itu enggak mudah banget loh bisa mikir sampai segitunya," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Selain cerdas, Aurel Hermansyah juga terpikat dengan sikap Atta Halilintar yang sangat menyayangi keluarga. Baginya ini merupakan salah satu nilai tambah.

"Dia juga penyayang keluarga, aku senang karena itu. Karena kalau enggak gitu aku mungkin enggak bisa ada klop," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelelahan

Deddy Corbuzier juga membenarkan bahwa Atta Halilintar memang orang yang cerdas dan sangat pekerja keras. Ia pernah menyaksikan sendiri bagaimana lelahnya Atta karena terlalu banyak bekerja.

"Iya gue tahu dia pekerja keras. gue pernah ke studio dia terus ada yang jagain di depan, di situ mungkin ada pegawai-pegawai dia. Akhirnya pas gue masuk dia lagi geletak di bawah, kecapean," ucap pria 44 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Khawatir

Melihat kondisi tersebut, Deddy Corbuzier merasa sangat khawatir. Ia berharap agar sang YouTubers selalu mendapat kesehatan.

"Gue bilang 'Ta, lo gila ya' kata dia, 'Iya om belom tidur'. Makanya gue bilang gimana bisa dia lakuin semua itu sampai dia pakai kacamata hitam ke mana-mana karena matanya hitam banget saat itu. Beneran gue lihat sendiri. Gue bilang, 'Wah lo gila, Ta hati-hai sakit lo'," jelasnya.

4 dari 5 halaman

7 Konten

Aurel Hermansyah juga mengungkap bahwa kekasihnya bisa syuting tujuh konten YouTube dalam sehari. Tentu aktivitas tersebut bukan hal yang mudah untuk dijalani.

Deddy Corbuzier akhirnya paham mengapa Atta Halilintar tumbuh menjadi orang yang sangat pekerja keras. Hal ini muncul dari pengalaman getirnya di masa lalu.

5 dari 5 halaman

Ingin Maju

"Karena mungkin datang dari keluarga yang dulunya susah, terus dia pengin maju. Gue selalu ngomong sama Atta 'Wah luar biasa lo, walaupun kadan saya tidak suka dengan konten Anda karena banyak prank bohong, tapi Anda luar biasa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.