Sukses

Ayu Ting Ting Ceritakan Momen Terpahit Dalam Hidupnya

Saat hamil dan ditinggalkan suami jadi momen pahit dalam kehidupan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tidak meraih kesuksesannya secara instan. Pahit manisnya untuk menjadi selebritis telah ia rasakan, sampai akhirnya kini ia memetik buah hasil kerja kerasanya selama ini.

Melalui obrolannya dengan Keanu Agl, Ayu Ting Ting menceritakan masa-masa terpahitnya menapaki karier sebagai seorang penyanyi dangdut. Bahkan kata Ayu Ting Ting momen tersebut benar-benar membuat hidupnya hancur.

"Pada saat masa-masa hamil. Itu paling sedih dan kalau dalam sejarah hidup, hancur ya hancur, hati ini ya," ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Keanu bertajuk KE RUMAH KA AYU BERASA KELUARGA SENDIRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting Keanu sempat kesal. Namun ia kagum dengan Ayu Ting Ting yang tetap tegar menghadapi permasalahnnya.

"Tapi kok engga kabur di depan kamera, enggak mau menghilang enggak pengin kabur gitu, ada yang stres juga loh." ucap Keanu.

"Ngapain (kabur dan stres)," jawab Ayu.

3 dari 4 halaman

Bilqis Khumairah Razak tak Mau Punya Ayah

Keanu juga menanyakan apakah Bilqis Khumairah Razak suka menanyakan ayahnya, Enji. Ayu pun menjawab bahwa putrinya tak ingin punya seorang ayah.

"Sampai sekarang dia kalau ditanya mau punya papa atau enggak, jawabnya, 'Enggak deh, enggak usah deh'," kata Ayu

4 dari 4 halaman

Ingin Menikah Lagi

Kendati demikian Ayu Ting Ting tak mau hidup sendiri terus. Ia berharap menemukan pria yang cocok, dan membina rumah tangga impiannya. Untuk masalah kriteria, Ayu Ting Ting berharap punya suami yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Enggak boleh enggak jujur, malas, harus setia. Harus dewasa, mapan, enggak usah yang kaya raya, tapi seenggaknya punya kerjaan, mau berusaha," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.