Sukses

Anak, Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Terindah Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikmati kehidupan rumah tangga bersama buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah satu tahun berumah tangga. Berbagai hal telah dirasakan dan kini kebahagiaan pasangan ini terasa lengkap berkat lahirnya bayi laki-laki.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai anak laki-laki pada 17 Juli 2020. Bayi itu dinamai Shaquille Kaili Danuarta. Pada 17 Agustus 2020, genap satu tahun pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Diketahui, pasangan artis ini menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Kehadiran anak menjadi kado terindah ulang tahun pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tak ada lagi ekspresi yang bisa mengukir kebahagiaan mereka dalam pernikahan selain rasa syukur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Cut Meyriska

Cut Meyriska mengunggah foto dirinya bersama Roger Danuarta dan anak. "Happy anniversary sayang," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan foto yang diunggahnya, pada Selasa (18/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Malaikat Kecil

Momen ulang tahun pernikahan terasa istimewa bagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sebab kini telah hadir buah hati di tengah mereka. "Ga nyangka banget sekarang udah bertiga aja foto bisa bercanda bertiga sama malaikat kecil," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Ucap Syukur

Cut Meyriska pun mengucap syukur atas nikmat yang diberikan kepada keluarganya. "MasyaAllah Alhamdulillah," kata bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

5 dari 5 halaman

Mirip Bapaknya

Wajah Shaquille mencuri perhatian warganet. Wajahnya dinilai mirip Roger Danuarta.

"Mirip banget sama bapak nya," tulis @chagi_minho.

"Mirip papih tp masi bs liat mamihnya jg di wjh junior. Jd binyun," tulis @laff_fara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.