Sukses

Terkuak Identitas Calon Suami Kang Sora

Siapa pria beruntung yang akan menikahi Kang Sora?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kang Sora tiba-tiba berbagi kabar bahagia. Bintang serial Misaeng ini akan melepas status lajang dengan menikahi pria yang dicintainya.

Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan agensi yang menaungi Kang Sora, Plum Actors. Mantan pasangan Leeteuk dalam variety show We Got Married ini akan menikah pada akhir Agustus 2020.

"Aktris dari Plum Actors Kang Sora dan kekasihnya yang berusia lebih tua dan tak berasal dari kalangan selebritas, telah memutuskan untuk menikah atas dasar cinta dan rasa percaya satu sama lain," kata perwakilan agensi, Selasa (18/8/2020).

Setelah berita ini mencuat, banyak orang penasaran siapa lelaki beruntung yang akan menikahi Kang Sora. Dilansir dari situs allkpop, ternyata pria tersebut adalah seorang dokter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Kang Sora akan menikah dengan seorang dokter pengobatan oriental yang berusia di atas 30-an. Pria tersebut digambarkan sebagai dokter yang baik dari keluarga yang kaya.

"Banyak orang tampak terkejut dengan kabar pernikahan tersebut karena keduanya diam-diam berpacaran. Mempelai prianya sangat tampan. Jadi sepertinya dua orang yang good looking telah bertemu," kata salah satu sumber.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Privat

Sebenarnya pesta pernikahan Kang Sora dan dokter tersebut akan dilangsungkan pada 29 Agustus 2020, namun dibatalkan karena kasus Covid-19 di Korea Selatan terus melonjak.

Untuk itu, mereka akan mengadakan upacara pernikahan secara privat yang akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat saja.

4 dari 4 halaman

Surat

Kang Sora juga telah menulis surat untuk para penggemar, terkait berita pernikahannya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar untuknya selama ini, sekaligus membagikan kabar bahagianya secara langsung.

"Saya menemukan orang baik dan ingin menghabiskan hidupku bersamanya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada kalian lewat surat ini," tulis Kang Sora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora