Sukses

Meggy Wulandari Diusir Istri Pertama Kiwil, Siap Lapor Polisi?

Meggy Wulandari merekam kejadian saat diusir oleh istri pertama Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari mengaku pernah diusir oleh istri pertama Kiwil, Rohimah. Perbuatan tidak menyenangkan tersebut dialami oleh Meggy Wulandari beberapa pekan lalu, saat dirinya hendak memberikan surat panggilan sidang perceraian untuk Kiwil.

Tak sendiri, saat itu Meggy Wulandari datang bersama anaknya, namun ia malah diusir dengan kalimat yang tidak mengenakan dari Rohimah.

"Beberapa minggu yang lalu, terakhir saya kasih surat panggilan (pengadilan), aku diusir, aku datang ke situ. Alhamdulillah aku datang ke situ supaya, secara aku di hadapan Allah itu, aku sudah menunaikan kewajiban aku menyerahkan (surat panggilan) itu secara langsung," ungkap Meggy Wulandari, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Niat Silahturahmi

Meggy Wulandari sengaja datang memberikan langsung surat panggilan tersebut, lantaran Kiwil tidak pernah hadir dalam persidangan. Sebab ketidakhadiran Kiwil dirasa menghambat proses sidangan perceraiaannya. Selain itu, Meggy Wulandari ingin bersilahturahmi dengan istri pertama Kiwil.

"Niatnya sambil silaturahmi, ternyata Mbak Rohimah tidak berkenan. Saya bilang kita datang cuma menyerahkan (surat) ini aja dan mau silahturahmi aja kok," ucap Meggy.

3 dari 5 halaman

Diteriaki Rampok

Ternyata niat silahturahmi Meggy Wulandari dibalas dengah hal yang tak mengenakan oleh Rohimah. Bahkan Meggy diancam diteriaki perampok kalau tidak segera pergi dari rumahnya.

"Dia (Rohimah) bilang, 'Kamu keluar dari rumah saya sekarang juga, kalau tidak saya teriakin kalian sebagai perampok'. Padahal saya juga cuma duduk doang, bawa surat dan surat itu enggak diterima ya udah saya pulang. Itu aneh banget dibilang kita menyerang, dibilang kita memaksa, padahal kita enggak pernah menyerang dan memaksa, kita cuma duduk doang aja, ngomong baik-baik," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Perbuatan Tak Mengenakan

Meggy punya bukti saat mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari Rohimah. Bahkan hal itu bisa diperkarakan ke ranah hukum dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

"Pada saat itu saya rekam, semua kata-kata Mbak Rohimah sampai pengusiran itu saya rekam semua, dan saya sudah kasih tahu ke lawyer saya. Kalau mau dituntut bisa," ujar Meggy.

5 dari 5 halaman

Lapor Polisi?

Lantas apakah Meggy Wulandari akan melaporkan hal itu ke polisi? Kuasa hukum Meggy Wulandari memberi penjelasan.

"Cuma kan akhirnya diputuskan tidak melanjutkan persoalan itu," kata Soraya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini