Sukses

Istri Mendiang Adi Kurdi Meninggal Dunia

Bernadetta Siti Restyratuti, istri mendiang Adi Kurdi, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan setelah kepergian aktor Adi Kurdi, kini sang istri, Bernadetta Siti Restyratuti, meninggal dunia. Bernadetta Siti Restyratuti tutup usia pada Senin (17/8/2020) sekitar pukul 22.59 WIB.

Kabar meninggalnya istri mendiang Adi Kurdi diterima Showbiz Liputan6.com lewat pesan singkat yang beredar di kalangan jurnalis, Selasa (18/8/2020) pagi.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, istri Adi Kurdi sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit MRCCC Siloam, Jakarta. Hingga artikel ini disusun, belum diketahui penyebab meninggalnya Bernadetta Siti Restyratuti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disemayamkan

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga: Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja pada hari Senin, 17 Agustus 2020 pukul 22.59 WIB di MRCCC Siloam, Jakarta," demikian isi pesan tersebut.

Saat ini, jenazah disemayamkan di Bengkel Aula WS Rendra, Jalan Raya Cipayung Jaya No.55, Depok, Jawa Barat. Pukul 12 siang ini, keluarga dijadwalkan menggelar misa requiem sebelum jenazah diantar ke peristirahatan terakhir.

 

3 dari 4 halaman

Pemakaman

"Misa Requiem akan diselenggarakan pada hari Selasa, 18 Agustus 2020 pukul 12.00. Upacara pemakaman akan diselenggarakan di pemakaman keluarga di lokasi tersebut," tulisnya lagi.

Misa requem dan pemakaman jenazah Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja akan disiarkan melalui aplikasi Zoom.

4 dari 4 halaman

Adi Kurdi Meninggal

Diberitakan sebelumnya, Adi Kurdi meninggal dunia pada 8 Mei 2020. Sebelum berpulang, Adi Kurdi menjalani perwatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta.

Pihak keluarga kala itu menjelaskan, Adi Kurdi meninggal karena kanker otak. Pernikahan Adi Kurdi dan Bernadetta Siti Ristyastuti dikaruniai seorang anak bernama Maria Advena Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.