Sukses

Kunto Aji Tampil Kasual dengan Kaus Putih di 17an Merdeka, Bawakan 4 Lagu Andalan

Kunto Aji juga ikut menghibur penggemarnya melalui virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Kunto Aji juga menjadi salah satu penyanyi yang menjadi bintang tamu di acara peringatan HUT ke-75 RI yang digelar Liputan6.com bersama jajaran media di bawah bendera KapanLagi Youniverse bertajuk "17an Merdeka". Ia membuka perjumpaannya dengan melantunkan empat lagu.

Tak seperti penampilan para wanita, Kunto Aji justru tampil dengan sederhana. Yaitu hanya mengenakan kaus oblong putih.

Dalam acara ini, Kunto Aji tak sendiri, ia tampil dengan diiringi para  pemain musik lainnya meski ia sendiri memainkan gitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Lagu

Di awal penampilannya, Kunto Aji langsung melantunkan empat lagu. Semua lagu-lagu tersebut diambil dari album yang diluncurkan pada 2018 lalu bertajuk Mantra Mantra.

3 dari 4 halaman

Rehat

Pada lagu ketiga yang berjudul "Rehat" Kunto Aji menceritakan makna dari lagu tersebut.

"Untuk lagu ketiga berjudul "Rehat". Lagu ini tentang perjuangan kehidupan, bagaimana mengikhlaskan yang seharusnya tidak untuk kita," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Andien dan Selfi LIDA

Sebelum penampilan Kunto Aji, lebih dulu Andien tampil dengan empat single yang ditutup dengan lagu nasional.

Sementara, Selfi LIDA yang hadir mengenakan hijab merah, dipadu dengan jumpsuit warna senada dan jas putih juga menghibur penggemarnya dengan meng-cover beberapa lagu terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.