Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Diperiksa USG, Cinta Nggak Hamil, Episode Jumat 14 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini, Novan samperin Novi, lapor sudah berhasil. Bentar lagi pasti bu ila datang ke hotel. Novi suruh Novan dan Sarinem buru-buru pergi buat lakukan rencana berikutnya.

Makin seru Samudra Cinta. Akhirnya Sam Cinta dipanggil masuk.  Sam ajak Cinta masuk tapi orang tuanya, Feri dan Wening nggak mau ditinggal. Papa sama mama mau ikut juga. Mau minta USG sekalian. Biar bisa liaht cucu..

Sam Cinta di dalam ruangan dokter. Cinta udah berbaring dan diperiksa dokter. Dokter kasih obat demam.. Feri malah langsung bilang minta dilakukan USG, karena mantunya ini sedang hamil. 

Semua sudah lihat dengan tegang. Tapi ternyata.. nggak ada janin keliatan.. kantong janin juga belum keliatan.

Feri Wening juga nggak percaya. dokter pasti salah. Feri langsung bilang kita cari second opinion Sam!!  Sam : iya pa aku setuju!!

 

2 dari 3 halaman

Dekat Rumah Sakit

Vina di toilet, lagi video call sama Linda, Neni dengan seru.. Cerita soal Cinta yang lagi desperate banget karena tahu ternyata dia nggak hamil!!  hahaha!

Cinta nangis di taman dekat rumah sakit. Sam samperin.. Dan mau rangkul tapi Cinta malah tersedu dan minta maaf. karena udah kecewain Samudra.

Sam lihat Cinta yang masih sedih. Sam ajak istrinya jalan jalan. Feri Wening masih di situ, tatap sedih. ibunda Sam khawatirkan Cinta. seperti mau bicara sama Cinta. tapi Feri tahan dan bilang biarin aja mereka berdua dulu.

 

3 dari 3 halaman

Bekap Duluan

Lila melangkah memasuki halaman hotel. Novan dan Sarinem intai.  Sarinem lalu suruh mas Novan yang bekap duluan. Nanti inyong bantu belakangan.  Akhirnya Novan bekap duluan.

Feri masih bersama Wening di taman.. ada SMS masuk. Feri heran. tumben Lila ajak ketemuan? Ada apa?  Di hotel lagi. tapi kan ini dekat tempatnya. nggak ada salahnya aku samperin sebentar..

Ariel tiba di tempat franchise. dan sedih lihat Intan beneran nggak ada disana. intan melangkah keluar dari kontrakan barunya. mikir, dia sebaiknya cari kerjaan yang lain.