Sukses

Pertama Kenal Meggie Diaz, Tukul Arwana: Berapa Kalau Bayar Kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Meggie Diaz datang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Tukul Arwana, Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Dalam kesempatan ini, mereka tak sungkan memperlihatkan keakraban di depan kamera.

Sinden Tukul Arwana One Man Show, Memes, bertanya pada Tukul Arwana, kapan dan bagaimana pertemuan pertamanya dengan pdangdut tersebut, presenter kondang ini pun mulai bercerita.

Tukul Arwana pertama kali bertemu dengan Meggie Diaz dalam sebuah acara, beberapa tahun silam. Saat itu, pria berusia 56 tahun ini melihat ada potensi terpendam dari sosok penyanyi dangdut tersebut.

"Dia punya power, punya sesuatulah. Cuma dia confident-nya belum terasah. Akhirnya saya kasih support, dukung, 'Kamu ayo, enggak apa-apa, berapa toh kalau bayar kamu?'. Alhamdulillah dia bilang dolar," kata Tukul Arwana dalam acara yang tayang pada Selasa (11/8/2020) malam.

2 dari 5 halaman

Bayaran Apa?

Mendengar pernyataan Tukul Arwana, bintang tamu lain bertanya-tanya, bayaran apa yang dimaksud suami almarhumah Susiana itu. Ia langsung memberi penjelasan.

"Nyanyi, tampil. Kalau yang lain-lain kan minta pesawatnya harus A, B, C, kalau dia, 'Aku enggak apa-apa, aku Cipret Airline juga enggak apa-apa'," ungkap Tukul Arwana.

"Artinya yang penting bolak-balik selamat. Dia enggak ribet gitu. 'Dan biasanya berapa kalau bawa dirimu?', 'Cuma ini saja, asisten cukup'," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Paham Kondisi dan Keadaan

Dari situ Tukul Arwana mengenal Meggie Diaz sebagai sosok yang baik. Di matanya, penyanyi berusia 31 tahun ini berbeda dari kebanyakan artis yang dia kenal.

"Mungkin kalau yang sudah top enggak apa-apa bawa satu keluarga, lima keluarga, 10 keluarga, dan minta fasilitasnya harus bisnis. Ini alhamdulillah dia bisa kondisikan keadaan," jelas Tukul.

4 dari 5 halaman

Belajar

Tak ingin terjadi salah paham, Meggie Diaz menjelaskan bahwa kala itu hubungan mereka hanya sebagai rekan kerja. Pelantun lagu "Madu Merah" ini banyak belajar dari sosok inspiratif seperti Tukul Arwana.

"Waktu itu enggak, soalnya kan waktu itu Mas Tukul masih ada almarhum dan aku waktu itu dekat dengan beliau ingin ngambil ilmunya. Dan dekat dengan orang fenomena kan bagi aku sudah suatu anugerah," kata dia dalam kesempatan yang sama.

5 dari 5 halaman

Kenal 2011

Dalam kesempatan berbeda, Meggie Diaz menceritakan awal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Itu terjadi saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam gelar wicara yang dipandu Tukul di salah satu stasiun televisi swasta.

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off-air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya kala itu.