Sukses

Meggy Diaz Tak Mau Nikah Siri dengan Tukul Arwana

Meggy Diaz sempat dikabarkan sudah menikah dengan Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Diaz sempat dikabarkan telah menjalani nikah siri dengan Tukul Arwana. Namun dengan tegas dirinya membantah hal tersebut. 

Namun meski begitu, dirinya membenarkan kedekatannya dengan Tukul Arwana. Khusus gosip pernikahan tersebut, Meggy Diaz mengatakan bahwa itu tidak pernah terjadi.

"Menurut masnya gimana? Hahaha.  Kalau nikah siri sih nggak. Jawab aja apa adanya, wong nggak ada nikah siri kok, kan sempat diberitain nikah siri kan. Kalau nggak ada nikah siri ya bilang aja apa adanya," ungkap Meggy Diaz saat ditemui dalam launching album kompilasi VCD Dancedhut Nagaswara, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/72018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Nikah Siri

Lebih lanjut, ia mengaku kalau pun Tukul Arwana mengajaknya untuk menikah siri, dirinya akan menolaknya mentah-mentah. Baginya, kalau memang berjodoh, lebih baik menikah secara resmi. 

"Enggak mau lah. Saya kan masih lajang, kalau memang benar berjodoh, kalau memang jodohnya ya jangan siri lah," tegas Meggy Diaz.

 

3 dari 3 halaman

Usia Matang

Mengingat usianya yang sudah cukup matang, saat ini Meggy Diaz mengaku bahwa memang sudah memiliki niat untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun di sisi lain, ia juga tidak ingin target tersebut membuatnya tertekan.  

"Penginnya sih (punya target), kerena sudah waktunya sih. Udah 29 (tahun) ya, udah cukup lah untuk itu. Tapi saya ngalir aja lah kalau di pikir saya stress sendiri," tutup Meggy Diaz. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini