Sukses

Aurel Hermansyah Singgung Atta Halilintar dalam Judul Lagu Kepastian

Nampak jelas ada nama Atta dalam tipografi "Kepastian" di judul lagu Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Kepastian" dari Aurel Hermansyah sukses menjadi trending beberapa waktu lalu. Lagu tersebut langsung ramai dibicarakan warganet tak lama setelah dirilis.

Apalagi, nampak jelas ada nama Atta dalam tipografi "Kepastian" di judul lagu Aurel Hermansyah tersebut. Terkait "kode" yang tersirat tersebut, Aurel Hermansyah angkat bicara.

Aurel Hermansyah menjelaskannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar pada Senin (10/8/2020) malam.

"Enggak, sebenernya gini, aku tuh mau kasih tahu bahwa aku itu selalu inget sama kamu (Atta Halilintar)," kata Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spesial

Secara tidak langsung, Aurel Hermansyah membenarkan bahwa kata "Atta" yang tersembunyi dalam judul tersebut memang ditujukan untuk Atta Halilintar. Mengingat, Atta Halilintar saat ini menjadi sosok yang spesial bagi Aurel Hermansyah.

"Berarti kalian sudah pada tahu, berarti Atta tuh sosok yang spesial buat aku," sambung Aurel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Makna Luas

Meskipun pada kenyataannya lagu "Kepastian" sendiri dibuat justru jauh sebelum ia mengenal Atta Halilintar. Hanya karena waktunya perilisan bertepatan dengan kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akhirnya warganet menyimpulkan lagu tersebut ditujukan untuk Atta Halilintar.

"Kalau buat aku seperti ini, kepastian itu maknanya luas. Cuman banyak banget netizen yang beranggapan bahwa lagu ini buat Atta ya. Sebenarnya sebelum dekat sama dia tuh lagu ini sudah ada," ungkap Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

4 Pilihan Lagu

Sebelum menentukan untuk merilis single "Kepastian", Aurel Hermansyah dihadapkan dengan beberapa pilihan lagu lain. Karena satu dan lain hal, akhirnya ia memilih "Kepastian".

"Ada empat lagu pilihan, cuman menurut aku orang Indonesia itu paling suka yang lagunya galau, jadi ya sudah (pilih lagu ini)," ungkap Aurel Hermansyah.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Atta Halilintar

Sementara itu, Atta Halilintar rupanya juga telah menyiapkan sebuah karya yang sengaja ia buat sebagai jawaban dari lagu "Kepastian". Di acara Tukul One Man Show, Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran.

"Aku sudah bikin lagu jawaban dari lagu ini, tunggu sebentar lagi. Pokoknya judulnya ya, aku belum pernah bocorin di mana-mana. Judulnya ada dua kata, kata terakhirnya bojo," kata Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.