Sukses

Usia 5 Bulan, Putri Shandy Aulia Bisa Berdiri

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kerap berbagi perkembangan anaknya, Claire Herbowo, dari waktu ke waktu. Apalagi sejak Claire Herbowo dilahirkan, warganet sepertinya tak pernah bosan menantikan perkembangan terkini tumbuh kembangnya.

Kini usia Claire Herbowo memasuki bulan kelima. Seperti biasa, Shandy Aulia memenuhi feed akun Instagram terverifikasinya dengan foto maupun video si buah hati. 

Yang terbaru, Shandy Aulia memamerkan momen ketika Claire Herbowo berdiri sendiri tanpa bantuan orangtuanya. Claire Herbowo hanya berpegangan pada sisi tempat tidurnya.

2 dari 5 halaman

Berusaha Berdiri

Dengan bangga Shandy Aulia mengunggah video berdurasi satu setengah menit yang memperlihatkan aksi lucu putrinya di dalam boks bayi. Meski masih bergetar dan kesusahan, Claire Herbowo perlahan bisa berdiri sendiri dan terus berceloteh menggemaskan.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

"Sore tadi sungguh mommy terkejut dengan pemandangan pertama kalinya yang wow @missclaireherbowo. Bukan untuk merangkak aja tapi untuk pertama kalinya Claire merayap dan berdiri ke pinggiran crib," tulis Shandy sebagai caption

4 dari 5 halaman

Deg-Degan

Kaget melihat aksi putrinya yang baru 5 bulan itu, Shandy Aulia mengaku deg-degan, "Tapi buat hati mommy deg-degan sekarang kamu benar-benar nggak boleh sendiri ya," sambung bintang film Eiffel I'm in Love dan Rasuk.

5 dari 5 halaman

Tumbuh Cepat

Shandy Aulia melanjutkan, "Mata mommy dan seisi di rumah ini harus 24 jam watching you @missclaireherbowo. Bayi 5 bulan why you growing so fast." 

Sumber: Kapanlagi.com