Sukses

Raffi Ahmad Beli Siomai Rp 25 Juta, Buat Apa?

Ada-ada saja polah Raffi Ahmad. Kali ini, ia membeli siomai seharga 25 juta rupiah. Ada alasan mulia di balik aksinya ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren di kalangan selebritas belakangan, selain banting setir menjadi YouTuber juga merintis usaha kuliner. Salah satunya Raffi Ahmad lewat kanal RANS Entertainment yang dilanggani 16,9 juta orang.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad bertandang ke rumah Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini mendirikan bisnis makanan siomai. Ingin mendukung usaha kuliner sahabat, Raffi Ahmad merogoh kocek fantastis.

“Gue kan beli siomainya Mas Ari Lasso, nih buat artis-artis yang lain gue aja enggak minta endorse. Mas Ari pertama kirimin, enggak minta posting,” Raffi Ahmad membeberkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berapa Ratus Porsi

“Tapi kalau gue mah ya pasti karena sobat gue posting. (Rasanya) pas enak banget, gue langsung pesan 25 juta gue enggak minta endorse,” beri tahu bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Liar.

“Mas kirimin ke rumah gue karena gue hari ini mau ada acara, 25 juta gue beli berapa ratus porsi,” sambung Raffi Ahmad. Merespons pengakuan suami Nagita Slavina, Ari Lasso menyatakan dalam bersahabat maupun berbisnis, ia logis. Sahabat ya sahabat. Bisnis ya bisnis.

3 dari 5 halaman

Transfer Balik Rp 25 Juta

Jangan sampai persahabatan rusak hanya karena duit. Yang bikin Raffi Ahmad syok, pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Mengejar Matahari” hendak mengembalikan uang Raffi Ahmad. “Jadi begini saja, gue transfer balik,” cetus Ari Lasso.

“Yang mana, nih?” kata Raffi Ahmad, kaget. “Yang 25 juta,” sahut pemilik album Keseimbangan. “Lo transfer gue, buat apa Mas? Enggak usah, enggak apa-apa,” jawab Raffi Ahmad. Ari Lasso menjelaskan, dengan Raffi Ahmad memborong siomainya, ia beroleh materi konten YouTube yang menarik.

 

4 dari 5 halaman

Gue Support Teman Usaha

Materi konten YouTube yang menarik adalah strategi pemasaran jitu untuk produknya. Saat Ari Lasso hendak mengembalikan uang, ayah Rafathar Malik Ahmad mencegah.

“Gue enggak usahlah, kalau gue mah benaran jangan, enggak apa-apa. Gue support yang namanya teman usaha. Alhamdulillah gue lagi ada rezeki, kalau enggak ada rezeki kan gue pasti ngomong, dong,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Yang Balas Nanti Allah

“Kita senang, dong teman kita usahanya sukses, maju. Yang balas nanti Allah. Enggak apa-apa, Mas,” imbuh Raffi Ahmad. Ini terungkap dalam video “Diborong Raffi, Perbandingan Nyata Antara Dua Sultan” di kanal YouTube Ari Lasso TV.

Dalam video yang mengudara Jumat (7/8/2020), akhirnya Raffi Ahmad mengklarifikasi, “Gue menolak transfer baliknya Ari Lasso, karena bukannya apa-apa. Karena gue kalau setiap teman punya usaha, gue support.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.