Sukses

5 Potret Cinta Laura dan 3 Aktris Muda saat Campaign Dukung Kaum Perempuan

Pemotretan ini menjadi satu momen berkesan bagi Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura belum lama ini mengampanyekan gerakan pemberdayaan perempuan bersama tiga aktris muda lain. Mereka adalah Syifa Hadju, Aurora Ribero, dan Rebecca Klopper.

Kampanye tersebut diwujudkan dalam bentuk sesi pemotretan. Cinta Laura dan ketiga aktris muda itu mengajak fotografer Ricoleonard. Keempatnya mengenakan busana anggun hingga kasual.

Pemotretan ini menjadi satu momen berkesan bagi Cinta Laura. Pasalnya, ini menjadi bentuk dukungannya kepada kaum perempuan yang tangguh dalam berbagai hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Persamaan Hak

Bersama unggahan fotonya, Cinta Laura turut menyampaikan tanggung jawab serta perjuangan dalam hal persamaan hak dan kesempatan bagi perempuan.

Tak heran, Cinta memang kini sudah diangkat sebagai duta anti-kekerasan terhadap perempuan dan anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

3 dari 11 halaman

Saling Mendukung

"Dua minggu lalu saya merasa senang berkolaborasi dengan wanita cantik ini. Saya sangat percaya bahwa mendukung satu sama lain dalam industri yang sulit ini adalah penting," tulis Cinta Laura dalam keterangan foto, belum lama ini.

4 dari 11 halaman

Memberdayakan Wanita

"Sebagai perempuan, adalah tanggung jawab kita untuk saling mengangkat untuk lebih meningkatkan dan memperkuat suara kita dalam perjuangan kita untuk persamaan hak dan kesempatan. Klise adalah klise karena itu benar, jadi ini dia: Wanita yang diberdayakan memberdayakan wanita," lanjutnya.

 

5 dari 11 halaman

Bertabur Pujian

Setelah diunggah, hasil pemotretan Cinta Laura ini dibanjiri oleh pujian warganet yang mengaku bangga. Ada juga yang memuji hasil pemotretan yang menonjolkan kecantikan empat aktris ini.

 

6 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa hasil dari pemotretan kampanye Cinta Laura bersama Syifa Hadju, Aurora Ribero, dan Rebecca Klopper ini? Simak deretannya.

7 dari 11 halaman

1. Serba Putih

Mengenakan busana serbat putih, pesona empat aktris muda ini terlihat sangat alami. 

8 dari 11 halaman

2. Semakin Memesona

Pesona keempat aktris ini semakin terpancara dalam potret lainnya. Salah satunya ketika Cinta Laura duduk di sebuah ayunan. 

9 dari 11 halaman

3. Glamor

Pada pemotretan lainnya, Cinta Laura dan ketiga aktris ini terlihat glamor.

10 dari 11 halaman

4. Bertema Kasual

Selain anggun dan glamor, keempatnya juga memilih tema kasual dengan busana warna-warni.

11 dari 11 halaman

5. Bareng Fotografer

Tak lupa sang fotografer mengajak serta keempat aktris menawan ini untuk berfoto dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.