Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Chika Nggak Mau Febby Cari Gara-gara, Episode Senin 3 Agustus 2020

Sinetron Istri Kedua ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Istri Kedua selalu memikat di setiap episodenya. Malam ini tetang Arsa tampak sedang sibuk di dapur, dia mau masak nasgor buat anak-anak. Pak Ilham muncul tanya Arsa lagi ngapain? Tanya Bibik juga kenapa biarin Arsa masak? Arsa kasih tau dia mau bikin nasgor special buat anak-anak.

Kisah Istri Kedua masih berlanjut. Febby terbangun karena mendengar suara HP Chika lagi. Febby kesal kemudian dia lihat ternyata Caller IDnya: Dokter Judes lagi. Febby ambil HP-nya dan mau marah lagi.

Di meja makan, anak-anak heran melihat nggak ada makanan. Shakila muncul juga memanggil Bibik tanya kenapa sarapan belum disiapkan? Saat itu Pak Ilham muncul dan kasih tahu Arsa lagi masak sarapan. 

Chika lagi nunggu taksi online tapi Febby muncul pake motor dan ajak Chika bareng sambil bilang dia mau ketemu Dokter judes itu. Chika nggak mau Febby cari gara-gara. Febby janji dia cuma pengen lihat doang.

Bagaimana kelanjutan Istri Kedua?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Telepon

Di depan RS, Chika turun sambil ngomel pada Febby yang ugal-ugalan. Febby malah ketawa-tawa lihat Chika yang lucu banget karena ketakutan dibonceng dia. Saat itu Feby menerima telpon dari bosnya.

Arsa dan anak-anak pamitan ke Shakila, Pak Ilham dan Luna, tapi Luna manfaatkan kesempatan dalam kesempitan minta diantar juga, ternyata Luna bilang begitu karena melihat Maya yang sudah mau hampiri mereka.

3 dari 4 halaman

Habis Bikin Onar

Febby minta bantuan Pak Ilham sewain pengacara. Ilham kesel Febby sebagai ponakannya udah datang nggak ngabarin, terus ada juga yang neror dia menuduh sudah sembunyiiin kamu. Terus kemarin habis bikin onar.

Dewi selesai masak sarapan dan heran gak melihat Angga. Di kamar juga nggak ada. Dewi panggil-panggil Angga tapi nggak ada sahutan. Dewi jadi cemas dan dia telpon HP-nya ternyata suara HP terdengar di kamar.

4 dari 4 halaman

Sangat Sayang

Angga tampak sedang menyiram tanaman, Vita. Angga kemudian mengajak ngobrol Vita seolah Vita seorang anak kecil. Angga meminta maaf pada Vita bilang ini semua salahnya, dia sangat sayang sama Vita.

Shakila dan Maya tampak ke RS dan mereka melihat antrian yang udah panjang. Maya mau memastikan ke suster di dalam Dokter Ryan sedang praktik. Suster Chika keluar kemudian Maya minta suster Chika kasih tau kalau Maya dan Shakila di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini