Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Aksi Luna Agar Arsa Klepek Klepek, Episode Kamis 30 Juli 2020

SCTV menghadirkan Istri Kedua setiap malam mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan drama Istri Kedua malam ini. Shakila menaruh piring kotor di dapur. Luna mengikuti dan sok baik dengan bilang dia mau cuciin piring-piringnya. Awalnya Shakila melarang dan bilang biar aja bibi yang cuci nanti. Tapi Luna masih sok baik.

Drama Istri Kedua masih berlanjut. Setelah selesai cuci piring, Luna kemudian masuk ke dalam kamarnya sambil ngedumel capek. Tapi dia membesarkan hatinya sendiri dengan bilang semua yang dilakukannya ini pasti bakal bikin Arsa kelepek-kelepek.

Sementara itu, Shakila lagi duduk termenung di ruang tengah. Tiba-tiba Maya datang, dia kasih info kalau Dewi keluar dari rumah sakit hari ini. Shakila tanya Maya tau dari mana?

Maya dan Shakila sudah siap berangkat ke RS. Tapi saat akan keluar rumah, mereka berbarengan dengan Luna yang akan pergi ke salon. Maya tanya, Luna mau ke mana? Ke kantor kok pakaiannya santai banget?

Ikuti Istri Kedua sampai tuntas.....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Dewi

Di RS. Arumi sedang membantu Dewi buat siap-siap pulang. Sementara Angga yang juga ada di sana jadi tak tega melihat kondisi Dewi yang pucat pasi. Dia minta tolong Arumi bantu Dewi dulu.

Sementara itu, Ryan sedang makan siang di ruang kerjanya. Ryan ingat Shakila sudah makan atau belum. Ryan mau ambil HP dan telpon Shakila tapi ingat kata-kata Luna sebelumnya Ryan menyukai Shakila.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Lupa

Dewi tampak sudah siap pulang. Angga pun sudah kembali dari ruang administrasi. Tak lama kemudian, dokter datang dan kasih semangat karena Dewi sudah bisa pulang. Dia juga berpesan agar Dewi tetap tegar.

Di kantornya, Arsa masih sangat sibuk mengurus berkas-berkas klien. Tak lama kemudian, Luna menelponnya lagi untuk ingetin jangan sampai lupa mereka punya janji. Arsa langsung buru-buru.

4 dari 4 halaman

Tetap Memaksa

Sementara itu, Shakila dan Maya baru saja tiba di rumah. Maya langsung pamit pulang dan minta Shakila istirahat. Tapi setelah Maya pergi, ternyata Shakila malah kepikiran untuk membuat sesuatu untuk Arsa.

Sambil menemani anak-anak main, Ilham menelpon Ryan dan ajak Ryan ikutan makan malam di rumah. Shakila masak lho, pasti enak. Ryan berusaha menolak tapi Ilham tetap memaksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.