Sukses

Tak Sabar Saksikan Tukul Arwana One Man Show Indosiar, Bersama Nikita Willy dan Calon Suami, Senin 3 Agustus 2020 Malam

NIkita Willya dan calon suami akan diwawancarai di Tukul Arwana One Man Show pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Istimewa, begitu bintang tamu Tukul Arwana One Man Show Senin malam ini. Hadir Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru bertunangan, beberapa waktu lalu.

Tukul Arwana One Man Show boleh jadi ajang pertama kali di media bagi Nikita Willy dan calon suami tampil. Bisa dibayangkan seperti apa Tukul Arwana akan mewawancarai pasangan yang sebentar lagi naik ke pelaminan ini.

Selama kurang lebih 2 jam seperti biasa acara Indosiar yang ditayangkan mulai pukul 23.00 WIB akan mengulik lebih jauh tentang pertunangan Nikita Willy dan calon suami.

Seperti baisa tak jarang akan ada komentar menarik dari nara sumber, termasuk Nikita Willy dan calon suami dalam Tukul Arwana One Man Show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Co Host dan Sinden

Seperti biasa Tukul Arwana One Man Show bakal menampilkan 2 wanita cantik yang menemani Tukul yaitu co host Maria Vania dan sinden Memez Prameswari.

Maria Vania dengan gaya manjanya masih seibuk menarik perhatian Tukul dan membantu bertanya pada nara sumber.

Sementara Memez Pramezwari sang sinden masih dengan suara merdunya membawakan penggalan lagu dan juga sibuk bermanja-manja pada Tukul.

3 dari 5 halaman

Tayang Perdana 29 Juni 2020

Tayang perdana 29 Juni 2020, Tukul Arwana One Man Show langsung mencuri perhatian pemirsa Indosiar. Apalagi dalam setiap episode selalu hadir bintang tamu yaitu para seleb yang sedang viral.

Selema sebulan lebih, tayang dari Senin-Kamis malam, Tukul Arwana One Man Show telah menghadirkan selebriti papar atas yang curhat dengan Tukul, di antaranya Luna Maya, Maia Estianty dan Via Vallen.

4 dari 5 halaman

Bintang Tamu jadi Trending

Tak jarang episode Tukul Arwana One Man Show menjadi trending. Misalnya saat menampilkan bintang tamu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dua artis muda ini belakangan seperti memiliki nasib sama, ditinggal sang mantan kekasih menikah. Dan, sama-sama datang ke pernikahan mantan terindah. 

Lesti tak merasa malahan turut berbahagia di pernikahan Rizki D'Academy sementara Rizky Billar tetap menjalin silaturhami yang baik dengan pesinetron Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang. 

 

5 dari 5 halaman

Mak Comblang

Episode Tukul Arwana One Man Show dengan bintang tamu Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti mak comblang. Lantaran pertanyaan Tukul yang digarap tim kreatif Indosiar mampu menggiring pasangan ini tersipu dan membuat geregetan pemirsa.

Usai penampilan mereka Kamis dua pekan lalu, kini Lesti dan Rizky malahan akrab. Mereka cukup sering bertemu. Entah ke arah mana hubungan ini akan berjalan, apakah menuju pelaminan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.