Sukses

Sudah Punya 6 Anak, Hanung Bramantyo Masih Bingung Gendong Bayi Pakai Kain

Cara Hanung Bramantyo menggendong putra bungsunya bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dikarunia lima anak. Dari pernikahan sebelumnya, sineas peraih 2 Piala Citra ini memiliki satu anak.

Meski demikian, Hanung Bramantyo masih saja kebingungan saat menggendong putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo, yang lahir pada Jumat (3/7/2020)

Maklum, kain yang dipakai Hanung Bramantyo kali ini bentuknya modern. Kain tersebut sebenarnya tinggal dikalungkan ke pundak, tak seperti jarit pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesulitan Menggunakan

Justru itu yang membuat Hanung Bramantyo kesulitan menggunakannya. Dengan sabar, Zaskia Adya Mecca mengajari sang suami. Itu terlihat dari video yang diunggah pesinetron Para Pencari Tuhan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Direkam Anak

Kericuhan ini terlihat oleh anak kedua mereka, Kala Madali. Ia pun merekam kejadian tersebut. "Anak banyak, masi bingung pake “gendongan modern” katanya 🤣🤣 sama Kala sampe direkamin 😅," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan video.

4 dari 5 halaman

Tak Sadar

Sepertinya Hanung Bramantyo tak sadar kegiatannya menggendong anak direkam putrinya. Tanpa menoleh ke kamera, sutradara Bumi Manusia dan Ayat-ayat Cinta sibuk membetulkan kain.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Kegiatan suami istri yang sudah kembali ke Yogyakarta ini bikin tertawa warganet. Bahkan Ayushita tak kuasa memberikan emotikon di kolom komentar, "😂😂😂🙈😂😂😂."

"Agak repot yaaa 🤣🤣🤣," timpal akun @laviniamanda.

"Bingung bgt msh hanung..padahal anak sdh 5 ya...😀tetep mo berusaha," lanjut akun @aviyaniathira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.