Sukses

Zaskia Adya Mecca Halusinasi Saat Melahirkan, Sampai Tak Kenal Hanung Bramantyo

Bersalin kali kelima, Zaskia Adya Mecca berhalusinasi, bingung, hingga tak mengenali keluarga sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kisah dramatis yang terjadi sebelum dan sesudah persalinan kelima Zaskia Adya Mecca di Rumah Sakit JIH Yogyakarta, Jumat (3/7/2020) pukul 6.11 pagi.

Seperti diberitakan, Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-laki bernama Bhaj Kama Bramantyo lewat bedah cesar. Dalam persalinan ini, ia mengalami peristiwa tak biasa.

Zaskia Aadya Mecca berhalusinasi, bingung, hingga tak mengenali keluarga sendiri. Momen ini dibagikan Zaskia Adya Mecca pada hari yang sama, lewat akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti 17 juta orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kenal Mama

Lengkap sudah support system-ku di foto ini dari Niwa, Mama, Uti, juga Hanung Bramantyo,” beri tahu bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan.

Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempat halusinasi kebingungan aku kenapa, di mana, ngapain, enggak ngenalin Mama, Uti, juga HB (Hanung Bramantyo -red)” Zaskia Adya mecca menyambung.

3 dari 5 halaman

Mama Sampai Nangis

Mendapati putrinya berhalusinasi, ibunda Zaskia Adya Mecca, yakni Rafida Kamil kalut bukan main. Saking kalut, Rafida meneteskan air mata mendapati Zaskia Adya Mecca tak mengenalinya.

Mama sampai nangis panik, tapi alhamdulillah sudah terlewati semua. Tinggal di Bhaj Kama  saja sekarang PR-nya. Bismillah, ya terus membaik!” seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini menambahkan.

4 dari 5 halaman

Subhanallah Banget

Melewati rangkaian drama, Zaskia Adya Mecca berniat membagikan kisah ini dengan harapan dapat menjadi referensi dan insprasi bagi para ibu lainnya. “Insyallaah saat semua udah stabil aku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget,” ia menjanjikan.

Yang juga disyukuri Zaskia Adya Mecca, pihak rumah sakit yang tanggap keadaan. “Alhamdulillah dapet rumah sakit yang full support dan sangat membuat kami nyaman juga tenang, terima kasih,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Ikatkan Diri Kepada Allah

Terkait nama putranya yang terdengar unik, bintang sinetron Para Pencari Tuhan menjelaskan Bhaj Kama punya makna yang indah. Mengunggah foto si bungsu, Zaskia Adya Mecca menulis, “Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta.”

Ia berharap si bungsu sehat, tumbuh jadi anak yang saleh dan selamat dunia akhirat. “Selamat datang ke dunia, insyaallah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.