Sukses

Alami Kecelakaan Saat Bersepeda, Nirina Zubir Mawas Diri

Beberapa bagian kaki Nirina Zubir mengalami luka-luka, salah satunya adalah di bagian lutut kanan, serta paha dan betis sebelah kiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir belakangan ini tengah gemar bersepeda. Di Instagramnya, Nirina Zubir kerap memamerkan kegiatannya dalam bersepeda hingga ke luar Jakarta.

Yang terbaru adalah ketika Nirina Zubir bersepeda di Pangandaran, Jawa Barat. Namun Nirina Zubir mengalami sedikit musibah ketika bersepeda.

Nirina Zubir mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya luka-luka dan memar. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (30/7/2020).

"Dengan adanya foto ini, na mengatakan bahwa na officially anak sepeda...kenapa? Perhatikan dengkul kanan na, lipatan kaki belakang dengkul kiri na, paha kiri bagian belakang na...semuanya MEMAR," tulis Nirina Zubir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka Memar

Dalam foto yang diunggah tersebut, memang terlihat beberapa bagian kaki Nirina Zubir mengalami luka-luka. Salah satunya adalah di bagian lutut kanan, serta paha dan betis sebelah kiri.

"Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta - Bali walau juga pernah jatoh...tapi gak sebanyak ini memarnya... Mau tau jatohnya seperti apa? Nanti na tayangin videonya ya... Sabaaar...sekarang perhatikan aja dulu memar2 na daaaan na doain temen2 selamat sampai tujuan mawas diri di jalan yaaaaa," tulis Nirina Zubir lagi.

 

3 dari 4 halaman

Terjatuh

Di unggahan selanjutnya, Nirina Zubir menepati janjinya dengan menayangkan video detik-detik ia terjatuh dari sepeda. Rupanya adalah karena pengendara motor di depan Nirina Zubir terjatuh. Alhasil, Nirina Zubir yang berada di belakangnya tak sempat menghindari dan ikut terjatuh.

 

4 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran

Dari kejadian itu, Nirina Zubir kemudian mengambil pelajaran bahwa ketika berada di jalanan, apapun bisa saja terjadi. Bahwasanya meskipun sudah berhati-hati, musibah bisa saja terjadi.

"Menjadi korban kerasnya jalanan. Jadi memang ya kalau kita sudah hati-hati bukan berarti kitanya doang yang harus hati-hati. Maksudnya kita juga harus mawas diri. Karena ya itu, kita udah hati-hati tetap aja ada motor yang tiba-tiba jatuh, lah kita ikut-ikutan," kata Nirina Zubir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.