Sukses

BTS Masih Terkenang Kelezatan Satai Ayam Indonesia

Ketika diperkenalkan dengan satai saat wawancara Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, Jin BTS langsung teringat sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak momen menarik dalam sesi wawancara spesial BTS saat tampil di Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, Rabu (29/7/2020). Salah satunya, saat host YouTuber Jang Hansol hendak memperkenalkan tiga jenis kuliner Nusantara kepada BTS.

Ketiga sajian ini adalah gado-gado, rendang, dan satai.

"Gado-gado ini sayur-sayuran yang direbus dan dicampur jadi satu dengan bumbu kacang yang dihaluskan," Jang Hansol menjelaskan.

"Wooo, sepertinya enak gado-gado," sahut RM BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Nasi Goreng

Sementara itu rendang diperkenalkan sebagai daging yang dimasak dengan santan dan bumbu lain dalam waktu lama.

Saat Jang Hansol mengenalkan satai, rupanya Jin BTS langsung teringat sesuatu. "Ini yang itu, kan? Yang keluar bareng kalau kita pesan nasi goreng," kata dia.

Para anggota BTS lain lantas ikut teringat dan mengiakan pernyataan pria yang di Indonesia punya julukan "Mas Ganteng" ini.

3 dari 5 halaman

Saus Kacang

Begitu mendengar penjelasan Jang Hansol bahwa satai ayam dimakan dengan saus kacang, para anggota BTS juga terkenang dengan kelezatan kuliner ini.

"Wah itu luar biasa enak," kata Jin.

"Betul, betul," Jungkook menimpali.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Di pengujung wawancara, BTS mengucap terima kasih kepada penggemar dan juga Tokopedia.

"Terima kasih kepada Tokopedia untuk sesi seru dan menyenangkan ini. Juga kepada semuanya di Indonesia, terima kasih untuk pertanyaan-pertanyaan manis ini. Jangan lupa bahwa kami di sini untuk kalian semua," tutur RM BTS.

"Indonesia, kami cinta kamu!" tutur seluruh anggota BTS dalam bahasa Indonesia secara berbarengan.

5 dari 5 halaman

Trending Topic

Sekadar informasi, sepanjang berlangsungnya WIB Tokopedia, dan bahkan setelahnya, sejumlah tagar serta kata kunci acara ini berderet di jajaran trending topic Twitter Indonesia.

Mulai dari "BTSdiTokopediaWIB," "TokopediaxBTS," hingga "TerimaKasihTokopedia." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.