Sukses

Reaksi Kocak BTS di WIB TV Show Tokopedia soal Ungkapan Sekali Jimin Tak Bisa JimOut

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah momen menarik sepanjang penampilan BTS di acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, yang ditayangkan pada Rabu (29/7/2020) malam kemarin.

Dalam acara yang disiarkan di SCTV dan Indosiar, serta streaming lewat Tokopedia Play, host Jang Hansol mengungkap satu ungkapan yang kondang di kalangan penggemar di Indonesia. Ungkapan ini berkaitan dengan pelesetan nama Jimin BTS.

"Ada satu kalimat yang sangat terkenal di Indonesia. Sekalinya kamu JimIn, maka kamu tidak bisa JimOut," kata YouTuber yang kondang dengan sebutan "orang Korea yang medok".

Jimin BTS hanya tersenyum lebar mendengar pernyataan tersebut. Sementara rekan-rekannya menceletuk, "JimIn, JimOut!"

2 dari 5 halaman

Jimin BTS Obatnya

Jang Hansol menjelaskan bahwa arti dari ungkapan ini adalah, kesusahan yang melanda penggemar bisa terobati setelah melihat berita tentang Jimin.

"Jadi pada saat kita lagi susah, marah, stres, obatnya adalah segera cari Jimin dan BTS. Pada saat melihat berita-berita Jimin kita jadi terhibur sekaligus menerima energi positifnya," kata Jang Hansol.

3 dari 5 halaman

Energi Positif

Jang Hansol lantas bertanya bagaimana cara Jimin menjalani hidup agar penuh dengan energi positif.

"Sebenarnya saya juga enggak selalu positif. Namun belakangan ini saya merasa seperti ini. Dalam situasi yang kurang baik seperti sekarang ini, hal-hal yang dulunya begitu biasa menjadi sangat berharga," Jimin memaparkan.

4 dari 5 halaman

Dari Hal Kecil

Hal seperti inilah yang akhirnya menjadi sumber energi positifnya. "Perihal kecil seperti ini membuat saya merasa sangat bersyukur dan memberikan energi positif dalam kehidupan saya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Jimin, JimOut

Kocaknya, setelah Jimin kelar memberikan jawabannya, ia digoda oleh rekan-rekannya.

"JimIn," kata RM

"JimOut," J-Hope langsung menyambar, sambil bergaya seperti menunjuk ke arah pintu keluar. 

"Terima kasih," balas Jimin sambil membungkukkan badan, seakan menyudahi interviu.