Sukses

Ribut Dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kok Gue Enggak Dicerai-ceraiin Sih?

Fase berat di awal pernikahan membuat Raffi Ahmad meyakini Nagita Slavina memang jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Konon, tujuh tahun pertama pernikahan adalah fase penuh ujian. Saat hal ini dikonfirmasi kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya lalu menceritakan fase terberat di awal berumah tangga.

Tak mau larut dalam konflik, Raffi Ahmad memetik hikmah kala pertengkaran melanda. Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad menempatkan diri sebagai laki-laki, suami, sekaligus bapak.

“Wah ternyata, enggak bisa, nih gue begini terus. Memang gue pun harus berubah, gue pun harus tahu ternyata dia mencintai gue,” beri tahu Raffi Ahmad dalam video yang dirilis kanal di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Boy Banget!

Merespons pengakuan Raffi Ahmad, Daniel Mananta yang mewawancara lantas curhat soal kemelut rumah tangga yang pernah dihadapinya. Konflik ini dipicu pola pikir yang masih “boy banget.”

Pola pikir ini berubah saat anak kedua lahir. “Yang pertama lahir pun gue masih pengin party. Gue pengin jadi ayah yang cool. Gue kalau bisa jam 5.30 pagi baru pulang dari pesta,” beber presenter Indonesian Idol.

 

3 dari 5 halaman

Tuhan, Please...

Anak kedua mengajarkan Daniel Mananta tentang pengorbanan. Puncaknya, saat bertengkar habis-habisan dengan istri. “Dan istri gue melihat gue lalu bilang: You know, ini adalah paling parahnya pernikahan kita. Gue ngerasa ya, benar,” Daniel Mananta mengenang.

Saat itulah Daniel Mananta berdoa kepada Sang Khalik. “Di pikiran gue, gue berdoa, Tuhan please banget jangan sampai dia pergi balik ke Jerman bawa dua anak gue. Gue cuma doa itu saja,” akunya.

4 dari 5 halaman

Ayo Bangun Lagi

Setelah doa dilantun, titik terang datang. Rumah tangga pasangan ini perlahan menemukan arah yang lebih pasti. Daniel Mananta belajar bahwa dalam berumah tangga, suami istri mestinya saling berubah.

“Dia bilang: Ini adalah saat terbawah banget pernikahan kita. Jadi dari sini ayo kita sama-sama bangun lagi,” Daniel Mananta menirukan ucapan istrinya. Mendengar kisah ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terharu.

5 dari 5 halaman

Dia Memang Jodoh Gue

Mencairkan suasana, Raffi Ahmad berseloroh, “Kalau gue beda, gue berpikir: Kok gue enggak dicerai-ceraiin sih ha ha ha! Kok dia enggak pergi-pergi? Oh berarti dia memang sudah jodoh gue.”

Dalam video yang mengudara Rabu (29/7/2020) itu, Raffi Ahmad mengaku, fase berat pernikahan membuatnya makin yakin bahwa Nagita Slavina adalah jodohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.