Sukses

Ngomel ke Nagita Slavina karena Sepeda Hilang, Raffi Ahmad: Itu Harganya Rp 100 Juta

Raffi Ahmad tak bisa membendung kekesalannya lantaran sepeda seharga Rp 100 juta miliknya hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dibuat panik karena sepedanya hilang. Padahal beberapa menit sebelum raib, ia baru saja mengajari istrinya, Nagita Slavina, menggunakan sepeda senilai 100 juta rupiah itu. 

Karena kelelahan, Raffi Ahmad masuk ke rumah untuk beristirahat dan meninggalkan sepeda mahalnya di garasi. Tak berselang lama, Raffi Ahmad melihat sepeda yang ditaruhnya di garasi hilang.

Panik sekaligus kesal, begitulah ekspresi Raffi Ahmad mengetahui sepedanya hilang. Berulang kali, ia mengitari rumahnya dan melihat setiap sudut rumah demi menemukan sepeda mahalnya itu.

Momen ini ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk "Sepeda Seharga Ratusan Juta Hilang! Raffi Diprank Gigi - Janji Suci (26/7/20) P2" yang tayang 26 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngomel ke Nagita Slavina

Kesal tak kunjung menemukan sepedanya, Raffi Ahmad memarahi Nagita Slavina. "Sayang ini serius lo sepeda kamu enggak ada. Tuh sayang sepeda kamu enggak ada. Kamu kenapa malah santai-santai? Sayang ini aku serius," keluh Raffi Ahmad.

"Masa sih?" tanya Nagita Slavina dengan ekspresi datar.

 

3 dari 5 halaman

Sepeda Senilai Rp 100 Juta

"Coba kamu ingat-ingat sepeda kamu di mana. Satunya itu 100 juta rupiah lo sayang. Sayang kamu jangan kayak begitu, ini serius. Ya sudah, deh aku mau lihat CCTV dulu," papar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina panik saat Raffi Ahmad ingin melihat CCTV. Soalnya, sepeda tersebut bukan hilang melainkan disembunyikan Nagita Slavina bersama asistennya, Merry.

4 dari 5 halaman

Ketahuan

Raffi Ahmad melihat CCTV dan tahu siapa di balik hilangnya sepeda itu. Raffi Ahmad lalu menegur Merry karena bekerja sama dengan Nagita Slavina untuk mengerjainya. Merry semula pura-pura tak tahu, namun akhirnya mengaku.

Raffi Ahmad pun mengajak Merry bekerja sama. "Lo ketahuan ya lo bersekongkol sama Gigi, itu buktinya. Lo yang tadi ngambil sepeda," ungkap Raffi Ahmad. "Enggak, enggak ada bersekongkol," jawab Merry.

5 dari 5 halaman

Dikerjai Balik

"Lo sekarang diam ya, gue mau ngerjain Gigi. Lihatin aja lo gue kerjai balik, ketahuan," Raffi Ahmad memperingatkan lalu menghampiri Nagita Slavina. Ia mengatakan bahwa akan lapor satpam karena sepeda hilang.

Nagita Slavina melarangnya, namun Raffi Ahmad berkukuh. Tak lama kemudian, satpam datang ke rumah. Di akhir video tak diketahui bagaimana aksi prank Raffi Ahmad selanjutnya. Yang jelas, Nagita Slavina tampak lesu saat satpam datang. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.