Sukses

Atta Halilintar Ingin Nikahi Aurel Hermansyah 31 Desember

Keinginan Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tak main-main saat menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Setelah melamar Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya, Atta Halilintar ingin segera mempersunting anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Bila tak ada halangan, Atta Halilintar berharap bisa menikahi Aurel Hermansyah dipenghujung 2020. Sebab Atta Halilintar mau hari pernikahannya itu sama seperti pernikahan kedua orangtuanya.

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember, kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirayakan Banyak Orang

Selain itu, pada 31 Desember perayaan akan semakin meriah lantaran berdekatan dengan pergantian tahun. Sehingga memiliki kesan tersendiri buat Atta Halilintar.

"Tanggal 31 Desember, angka dirayain di seluruh dunia, hemat kembang api juga dan seru karena dirayain di seluruh dunia," ujar Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Belum Sepakat

Kendati demikian, Atta Halilintar belum mendapat restu untuk tanggal pernikahan yang diinginkan. Ditambah, saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Corona Covid-19.

"Orangtua gue sudah tahu. Cuman kan enggak bisa di sini karena lagi lockdown di sana. Apalagi korban di Indonesia dan Malaysia semakin bertambah jadi semakin nggak boleh tuh bolak-balik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kunjungi Orangtua

Atta Halilintar berharap bisa bertemu dengan kedua orangtuanya yang saat ini berada di Malaysia, untuk membicarakan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Sejauh ini aku ingin ke sana. Tapi nggak tahu nih bisa apa nggak nih dari Indonesia," kata Atta Halilintar.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.