Sukses

Blackpink Kolaborasi dengan Selena Gomez di Lagu Baru?

YG Entertainment telah merespons kabar Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Blackpink alias Blinks diberondong sejumlah berita menyenangkan pada hari ini, Selasa (28/7/2020). Yang pertama, adalah pengumuman resmi mengenai tanggal rilis full-album perdana Jisoo dkk.

Pengumuman mengenai hal ini disampaikan agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, lewat media sosial resminya. Mereka membagikan foto teaser bergambar mahkota yang dilengkapi dengan tulisan Blackpink dan "The Album".

Ditampilkan pula tanggal perilisan album ini, yakni pada 2 Oktober 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Lagu Pra-rilis

Seperti diketahui, sebelum album ini dirilis, Jennie cs akan megeluarkan dua single pra-rilis. Yang pertama adalah "How You Like That" yang dipublikasikan pada bulan lalu.

Sementara lagu kedua, diperkirakan akan dirilis bulan Agustus. Menariknya, ada satu nama besar yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan Blackpink di single ini.

3 dari 5 halaman

Selena Gomez?

Diwartakan Koreaboo dan KStarLive, sebuah laporan eksklusif dari Mydaily menyebut bahwa sosok yang digaet pelantun "Whistle" ini adalah Selena Gomez.

Sekadar informasi, dalam foto teaser yang diungkap beberapa waktu lalu, memang disertakan informasi bahwa akan ada artis yang akan ikut muncul dalam lagu ini. Namun, identitasnya tak disebutkan.

4 dari 5 halaman

Tak Dibantah, Tak Diiyakan

Ketika diminta konfirmasinya mengenai kabar ini, YG Entertainment tak membantah tapi juga enggan mengiyakan.

"Kami harap Anda dapat menunggu pengumuman resminya nanti," begitu kata perwakilan agensi.

5 dari 5 halaman

Pasar Global

Sebuah sumber dari YG Entertainment mengatakan Blackpink memang akan makin agresif memasuki industri hiburan dunia.

"Pada 2020, Blackpink akan fokus dengan pasar global lewat perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan bersama organisasi terbesar di dunia, Universal Music, untuk membawa Blackpink pada lompatan besar, berjalan dengan pasti," tutur sumber anonim tersebut, diwartakan Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.