Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Menuduh Ryan Berbohong, Episode Senin, 27 Juli 2020

Saksikan Istri Kedua mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Istri Kedua melanjutkan kisahnya. Ryan pamit ke Pak Ilham dan bilang bahwa Ilham sudah transfer M-Banking ke rekening Ryan. Luna jadi kesal dibuatnya. Ryan bener-bener berterima kasih. Pak Ilham sudah banyak membantu dan malah mendoakan Pak Ilham.

Masih di keseruan Istri Kedua. Ryan sudah mau pergi, tapi kemudian Luna malah muncul lagi dan tuduh Ryan bohong soal korban itu. Ryan tantang Luna buat ikut sama dia langsung lihat tapi Luna gak mau.

Di kamarnya, Luna memukul-mukul bantal kesal pada semua orang.  Udah dia nggak diajak Arsa, makanan yang dia bikin buat Arsa dikasih ke Shakila, ditekan Maya dan Dewi juga sekarang ditambah Ryan datang lagi.

Arsa menunggu Shakila dengan perasaan yang teramat gak sabar karena moment ini sudah lama sekali tidak dia rasakan.  Arsa suruh Shakila cepet-cepet. Abis ini Shakila harus janji gak ada gangguan lagi.

Istri Kedua selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipanggilkan Ambulans

Arsa membopong Shakila dan petugas hotel yang melihatnya ikut panik dan membantu Arsa apa mau dipanggilkan ambulans. Arsa bilang nggak usah dan mau dia bawa sendiri.

Arumi  yang udah mau tidur mendapat telpon dari Angga. Angga memaksa ketemu. Arumi yang masih kesal bilang nggak mau karena Angga menuduhnya sama Pak Ilham seolah dia perempuan murahan.

3 dari 4 halaman

Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Arsa yang panik, langsung membawa Shakila ke RS terdekat dan parkir depan UGD. Paramedis dengan sigap memindahkan Shakila ke brankar.  Arsa jelasin kondisi Shakila yang kanker dan dia tiba-tiba jatuh pingsan.

Angga Arumi ketemu di sebuah cafe.  Angga marah sama Arumi dan nuduh Arumi memang dekat dengan Pak Ilham.  Angga merasa Pak Ilham memang menyukai Arumi tapi dia tahu Arumi nggak mungkin suka sama Pak Ilham.

4 dari 4 halaman

Nggak Kelar-kelar

Angga pulang dan Dewi tanya Angga dari mana. Angga beralasan yang sama kayak yang udah-udah. Dewi heran kok lama amat ya project sama klien yang itu, kayaknya masalahnya nggak kelar-kelar.

Di kamar Luna, terdengar ketukan pintu dari Pak Ilham yang mengetuk-ngetuk sambil memanggilnya. Luna kesal pasti mau bahas soal tadi dia nguping pembicaraannya sama Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.