Sukses

Tya Ariesta Dapat Pesan tentang Rumah Tangga dari El Ibnu

Dalam kondisinya saat ini yang menderita stroke, El Ibnu menghabiskan waktunya di panti jompo.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Elkasih, El Ibnu, beberapa waktu belakangan ini sedang ramai disorot. Dalam kondisinya saat ini yang menderita stroke, El Ibnu menghabiskan waktunya di panti jompo.

Tak hanya itu saja, El Ibnu juga diketahui ditinggal oleh istrinya. Dengan kondisi seperti itu, banyak rekan selebritis yang menunjukkan simpatinya kepada El Ibnu, salah satunya adalah Tya Ariestya.

Tya Ariestya mengenal El Ibnu karena sempat menjadi model dalam video klip Elkasih berjudul "Kau 3kan Cintaku". Tya Ariestya pun mengunjungi El Ibnu ke panti jompo di kawasan Bintaro.

Setelah bertemu El Ibnu, Tya Ariestya yang saat itu datang bersama suaminya, Irfan Ratinggang, mendapat sebuah pesan tentang rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan

Tya Ariestya diminta untuk selalu akur dengan sang suami. Sebaliknya, Tya Ariestya terus memberikan semangat kepada El Ibnu agar bisa sembuh dari penyakitnya.

"Dia cuma pesen ke aku yg dtg ditemenin Ayah @irfan_ratinggang , Kalian AKUR AKUR. Dan kita cm bs nyemangatin sambil doain semoga segera pulih dan diangkat penyakitnya!" tulis Tya Ariestya dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/7/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kondisi El Ibnu

Dalam unggahan tersebut, Tya Ariestya menceritakan kondisi El Ibnu saat ini.

"Jujur aku baru denger kabarnya krn banyak yg tag, @elibnu999 skrg ada di panti jompo di daerah Bintaro. Masih dengan kondisi stroke, bagian kiri masih blm berfungsi baik, dan komunikasi sebagian besar pakai tulisan di hp," terang Tya Ariestya.

 

4 dari 5 halaman

Kagum

Terlepas dari itu, Tya Ariestya kagum dengan semangat yang dimiliki oleh El Ibnu. Ia juga mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban El Ibnu dala, menanggung biaya pengobatannya.

"Yg penting aku liat semangat nya nino @elibnu999 luar biasa, dan senyum nya lebar dikunjungi temen lama nya. Bantu doa ya temen2, klo mau bantu donasi jg terimakasih bgt! Link nya Ada di ig nya @elibnu999 atau bs transfer langsung ke rek dia ada juga di BIO nya," lanjut Tya Ariestya. 

5 dari 5 halaman

Berjuang Sendiri

"Bantu Nino yg masih berjuang sendiri, tanpa pemasukan/ pekerjaan 5tahun belakangan ini dengan kondisi spt sekarang. Semangat ya bro @elibnu999," tutup Tya Ariestya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.