Sukses

Selain BTS, Ini Artis yang Tampil di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Bakal ada penampilan spesial BTS, berikut wawancara eksklusif di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menghitung hari lagi, para penggemar BTS alias Army bisa menikmati satu sajian seru dari Tokopedia. Seperti diketahui, BTS akan ikut meramaikan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang digelar e-commerce ini, pada Rabu, (29/7/2020) mendatang.

Acara spesial ini diumumkan pada Selasa (21/7/2020), lewat akun Twitter resmi Tokopedia.

"Ini dia yang udah ditunggu-tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show !" begitu isi pengumumannya.

Setelah diumumkan, berita ini langsung membuat para penggemar BTS di Tanah Air menjadi heboh. Tagar TokopediaxBTS pun menjadi pemuncak di Twitter Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konten Eksklusif

Tak heran bila Army begitu bersemangat dengan perhelatan ini. Yang pertama, karena bakal ada penampilan spesial BTS, berikut wawancara eksklusif.

“Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS,” tutur VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, dalam keterangan tertulisnya. 

3 dari 5 halaman

Beragam Artis

Apalagi, penampilan RM dkk akan ditayangkan di stasiun TV nasional, Indosiar dan SCTV. Selain itu, acara ini juga bisa disaksikan secara streaming di Tokopedia Play. Acaranya, akan mulai pukul 20.00 WIB.

Selain BTS, ada banyak pengisi acara WIB, yang merupakan artis papan atas Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah NOAH, Weird Genius ft.Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop dan masih banyak lainnya.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Belanja nan Menghibur

Nuraini Razak mengungkapkan bahwa Tokopedia ingin memberi pengalaman berbelanja yang menarik dan menghibur untuk masyarakat.

“Inisiatif ini sejalan dengan fokus kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia bersama para mitra strategis dalam mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi lewat pemanfaatan teknologi,” tutur Nuraini.

5 dari 5 halaman

Berbagai Program Tokopedia

Melalui WIB yang diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, ada beragam hal menarik yang bisa dinikmati pelanggan. Salah satunya Kejar Diskon, di mana pengguna bisa mendapatkan barang incaran dari beragam kategori dengan harga di bawah Rp99 ribu.

Apalagi, ada juga program cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Tak hanya itu, Tokopedia menyiapkan promo bebas ongkir pada periode 29-31 Juli 2020, serta Tap-Tap Kotak, di mana pengguna bisa mendapatkan beragam hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.