Sukses

Ini Penyebab Mantan Suami Omas Adik Mandra Meninggal Dunia

Mantan suami Omas adik Mandra meninggal dunia tepat di hari kedelapan seniman Betawi itu berpulang.

Liputan6.com, Jakarta - Omas adik Mandra meninggal dunia pada 16 Juli 2020. Tepat di hari kedelapan berpulangnya Omas adik Mandra, mantan suami komedian Betawi itu, Madi Pribadi, mengembuskan napas terakhir.

Mantan suami Omas adik Mandra diketahui meninggal dunia pada 25 Juli 2020. Muhammad Rizky Dioambiah, anak Omas dari pernikahan bersama Madi Pribadi, mengonfirmasi kebenaran wafatnya sang ayah.

Dia menjelaskan, mendapat informasi ayahnya tiada dari seorang kerabat. Kala itu, Muhammad Rizky Dioambiah tak menyangka bakal kembali menerima kabar duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit

"Dapat kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam. Tapi enggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara," terang Dio, sapaannya, saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (26/7/2020).

3 dari 5 halaman

Tak Ada Komunikasi

Lebih lanjut, Dio mengatakan bahwa semenjak Omas adik Mandra bercerai, ia sudah tidak menjalin komunikasi sama sekali dengan ayahnya.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Sesaat

"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita enggak ada obrolan juga," ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Datang Melayat

Sayang, Dio tidak bisa hadir melayat sang ayah karena satu dan lain hal. Yang pasti, ia mendoakan almarhum.

"Mungkin tidak karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh. Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," Dio mendoakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.