Sukses

Nikita Mirzani Beli Parfum Mewah yang Dipakai Keluarga Kim Kardashian, Ini Penampakannya

Seolah tak mau kalah dengan pesohor Hollywood. Nikita Mirzani membeli parfum yang konon dipakai Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Mirzani belanja parfum. Bukan sembarang parfum karena wewangian ini edisi terbatas yang sangat jarang dijual di Indonesia. Satu botol kecil parfum harganya jutaan.

Nikita Mirzani mengabadikan aksi borong parfum dalam format video lalu diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (25/7/2020). Lebih dari setengah lusin parfum dan produk kecantikan dibeli.

Nikita Mirzani kegirangan mendapati sebuah parfum dengan botol hitam bertahtakan kristal Swarovski. Nikita Mirzani bilang, itu parfum yang dipakai pesohor Hollywood, Kim Kardashian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Limited Edition

“Ini adalah parfum punya gue, tapi belum pernah gue pakai. Ini tuh limited banget. Jadi kalian tuh bakalan susah banget dapatin parfum ini,” beber bintang film Taman Lawang dan Comic 8.

Ada parfum yang harganya 10 jutaan. Nikita Mirzani tak masalah dengan harga. Kepada sang penjual, ibui tiga anak ini berseloroh, “Sudah enggak apa-apa enggak usah dipikirin, gue beli.”

3 dari 5 halaman

Jarang Banget Gue Pakai

Nikita Mirzani mengoleksi banyak parfum dengan beragam aroma dan bentuk botol. Koleksi parfum pelantun “Baby I Hate You” disimpan di lemari khusus di ruang pribadinya.

“Padahal parfum gue itu masih banyak di kamar atas nanti gue kasih bukti kalau enggak percaya. Parfum-parfum ini jarang banget gue pakai,” beri tahu seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

4 dari 5 halaman

Keluarga Kardashian

Kadang, ia membeli parfum lalu menyimpannya di lemari dan belum dipakai hingga kini. “Taruh saja karena saking cintanya gue sama tuh parfum jadinya gue jarang banget pakai,” imbuhnya.

“Kayak ini contohnya, ini Swarovski asli ya Cubi,” urai Nikita Mirzani. “Ini Swarovski asli dan ini dipakai sama keluarganya Kim Kardashian,” sambung bintang sinetron Jodoh Wasitan Bapak. Konon belum ada seleb yang membeli atau menggunakan parfum tersebut. 

5 dari 5 halaman

Bukan KW

Dengan bangga, Nikita Mirzani memperlihatkan dua parfum dengan botol berhiaskan batu Swarovski. “Di sini sih kalau gue lihat belum ada yang punya,” kata Nikita Mirzani. Yang bikin syok, total harga belanjaan yang mencapai lebih dari 50 juta rupiah.

“Jadi harganya 56.950.000,” kata si penjual. “Masih mendingan lo dari terakhir sama gue lebih banyak, kan. Oke belanja kali ini 56.950.000. Ini bukan endorse sama sekali karena bantuin teman juga. Ini trusted bukan KW-KW,” pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.