Sukses

Nikita Mirzani Mendoakan Baim Wong dan Nasehati Bikin Konten Jujur tanpa Rekayasa

Baim Wong menyatakan tak pernah ada dendam sama sekali dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong beberapa waktu lalu diketahui sedang ada masalah. Di Instagramnya, Nikita Mirzani beberapa kali menyindir seorang artis dan YouTuber yang banyak diyakini oleh warganet adalah Baim Wong.

Namun Baim Wong menyatakan tak pernah ada dendam sama sekali dengan Nikita Mirzani. Bahkan Baim Wong mendoakan Nikita Mirzani melalui sebuah unggahan di Instagram-nya pada Sabtu (18/7/2020). Baim Wong juga memajang foto Nikita Mirzani yang tengah tersenyum ke arah kamera.

"Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya ❤ Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah..," tulis Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Balik

 Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani melakukan hal yang sama. Di Instagramnya, ia juga memajang foto Baim Wong dan mendoakannya.

"Doa baik dari saya untuk keluarga nya : Semoga keluarga ini dengan bertambah nya Rejeki dari konten nya bisa tambah sayang dengan istri nya & kalau Istri minta tas atau barang2 lain nya suami bisa memberikan dgn penuh keikhlasan karna itu Rejeki bersama," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya pada Sabtu (18/7/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tulus

Nikita Mirzani juga menyarankan Baim Wong untuk membantu sesama dengan tulus. Serta membuat konten video yang jujur tanpa rekayasa.

"Dan sering2 lah bantu orang2 dgn ketulusan Dan selalu memberikan konten2 Yang jujur Tanpa di rekayasa. Semoga baim selalu bisa mambantu orang2 Yang ke susahan dengan selalu menyisihkan uang nya untuk hal2 dalam kebaikan," lanjut Nikita Mirzani.

"Bismillah kita semua diberikan kesehatan keberkahan dan rezeki yang halal...amin ya Allah 🤲🙏," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Mengutip Ayat Al-Quran

Nikita Mirzani juga mengutip potongan ayat dari Al-Quran yang berisi tentang ciri-ciri dan sifat orang munafik. Yaitu dari surat Al-Baqarah ayat 14-16. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.