Sukses

Belanja Parfum Rp 56 Juta, Nikita Mirzani: Untuk Membungkam Mulut Netizen

Nikita Mirzani belanja banyak parfum edisi terbatas. Habis puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani belanja kebutuhan sehari-hari di pasar swalayan hingga menghabiskan uang puluhan juta rupiah. Aksi ini ramai dikomentari warganet di YouTube.

Tak lama setelahnya, kediaman Nikita Mirzani kedatangan sahabat yang menjual koleksi parfum edisi terbatas. Nikita Mirzani merogoh kocek lagi untuk melengkapi koleksi parfumnya.

Momen borong parfum diabadikan dalam video berdurasi 17 menit dan 6 detik lalu dipublikasikan di kanal YouTube Nikita Mirzani pada Sabtu (25/7/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siluman Yang Pakai

“Beli parfum saja, gue itu harus parfum yang benar-benar orang enggak pakai, kalau bisa siluman yang pakai. Jangan orang,” beber bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Taman Lawang.

“Parfum-parfum ini belum tentu orang kaya punya karena parfum-parfum ini langka,” kata Nikita Mirzani yang sadar aksi borong parfum langka akan membuatnya dicap sombong oleh mayoritas warganet.

3 dari 5 halaman

Sombong Itu Perlu

Sebelum dihakimi, ia buka suara. “Sombong itu perlu, kalau kita bisa memilih parfum mana yang mahal berarti diri kita itu patut dihargai. Ini cuma buat sombong doang, lo,” ujar ibu tiga anak ini.

“Gue harus beli semua lo untuk membungkam mulutnya netizen,” cetus Nikita Mirzani. Tak hanya parfum, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI beli peranti kecantikan.

4 dari 5 halaman

Sabun Mandi Orang Kaya

Nikita Mirzani membeli sabun mandi hingga pouch. “Ini sabun mandi orang kaya,” beri tahu sang penjual seraya mengingatkan, pada belanja sebelumnya, Nikita Mirzani habis 70 juta rupiah.

Pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” menyahut, “Mending 70 juta, yang kemarin cepek cong. Ih aku tuh jijik kalau enggak pakai…, biar sabun juga harus yang branded.” Kali ini, total belanjaan Nikita Mirzani mencapai 56 juta rupiah.

5 dari 5 halaman

Sabun Mandi Hermes

Selain mengoleksi tas Hermes seharga ratusan juta rupiah, Nikita Mirzani juga beli produk kecantikan dari rumah mode papan atas tersebut. “Lo lihat sabun gue Hermes,” ujar Nikita Mirzani.

“Banyak banget. Sabun cuci tangan gue Hermes. Semprotan rambut gue (mereknya) Chanel,” urai Nikita Mirzani yang mengenakan kaus hitam lengan pendek dan celana panjang warna senada. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.