Sukses

Ayu Ting Ting Heboh di Rumah Atta Halilintar, Ini 6 Potretnya

Ayu Ting Ting sempat terkesima dengan beberapa hal unik yang ada di dalam rumah Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Atta Halilintar. Setiba di sana, Ayu beberapa kali dibuat terkejut dengan berbagai macam hal di rumah Atta.

Bahkan, dari depan rumah Atta saja, Ayu Ting Ting sudah heboh dengan sebuah bajaj yang diparkir di sana. Bahkan rumah Atta tampak asri meskipun berlokasi di kota Jakarta.

Nah, selain bajaj yang diparkir, Ayu Ting Ting juga sempat terkesima dengan beberapa hal unik yang ada di dalam rumah Youtuber dengan jumlah lebih dari 24 juta subcriber itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tinggal Bersama Tim

Diketahui, selama di kediaman hasil kerja kerasnya ini, Atta Halilintar tinggal bersama timnya. Tentu saja sejumlah fasilitas mewah bak penginapan ada di dalam rumahnya.

 

3 dari 11 halaman

Banyak Fasilitas

Fasilitas yang ada di dalam rumah Atta ini meliputi kolam renang, area gym, taman belakang yang luas, hingga kandang kura-kura berukuran besar.

 

4 dari 11 halaman

Sukses Berkat Bisnis

Bicara soal pencapaian atas rumah mewah ini, Atta memang terbilang sebagai figur publik yang sukses di usia muda. Selain menjadi vloger, Atta juga memiliki bisnis di bawah bendera AHHA Corp.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, kembali lagi kepada kejakjuban Ayu Ting Ting terhadap rumah Atta Halilintar, yuk kita lihat deretan potretnya seperti diambil dari kanal Youtube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Heboh di Depan Lukisan

Masuk ke dalam rumah Atta, terdapat sebuah ruang tamu yang dihiasi oleh lukisan kekasih Aurel Hermansyah itu. Ayu pun sudah heboh menyapa pemirsanya sambil menunjuk lukisan tersebut.

 

7 dari 11 halaman

2. Pencahayaan di Ruang Tengah

Menuju ke ruang tengah yang menjadi spot Atta untuk bersantai dengan timnya, terlihat pencahayaannya begitu minim.

"Ini rumah apa akuarium remang remang begini?" ceplos Ayu Ting Ting.

 

8 dari 11 halaman

3. Terpukau di Studio

Selain itu, Atta juga mengajak Ayu Ting Ting ke studio yang ada di lantai dua rumahnya. Ayu pun tampak terpukau dengan area yang memiliki banyak peralatan syuting dan alat musik ini.

 

9 dari 11 halaman

4. Terkesima di Kamar

Lalu, Ayu Ting Ting juga dibawa ke dalam kamar Atta Halilintar. Ayu pun terkesima dengan tampilan kamar yang diakui Atta tak besar.

"Kamar aku mah enggak gede-gede banget. Kamar aku tuh memang acak acakan," celetuk Atta.

 

10 dari 11 halaman

5. Monitor CCTV di Kamar

Masih di kamar Atta, Ayu terpukau dengan layar monitor yang tersambung dengan CCTV di beberapa sudut rumah.

"Ini semua monitor kelihatan di sini," ujar Ayu Ting Ting.

 

11 dari 11 halaman

6. Brankas di Sudut Kamar

Satu hal lagi yang membuat Ayu Ting Ting heboh selama kunjungan ini adalah sebuah brangkas yang ada di salah satu sudut kamar Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.