Sukses

Mengharukan, Curhat Anji Ingin Jadi Ayah yang Membanggakan Bagi Anak-anak Wishnutama

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Wina Natalia pada 2012, Erdian Aji Prihartanto alias Anji beroleh dua anak, yakni Sagar Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. Anji juga dikaruniai anak sambung dari pernikahan Wina Natalia dengan Wishnutama.

Fakta keluarga Anji menarik perhatian Melaney Ricardo saat bertamu di kediaman sang musisi. Mengobrol empat mata dengan Anji, Melaney Ricardo bertanya apakah pelantun “Dia” dan “Ternyata Cinta” ini merasa dibayang-bayangi Wishnutama?

Seperti diketahui, Wishnutama membesarkan NET dan kini dipercaya Presiden Jokowi menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Rupanya, Anji pernah mencurahkan perasaannya soal ini di medsos pada 2015.

2 dari 5 halaman

Pemicu Rendah Diri

“Tahun 2015 aku pernah menulis soal ini di medsos. Justru jadi bahan bakar, kesalahan yang berbahaya itu ketika kita merasa rendah diri,” Anji berbagi pendapat di video “Heboh Anji, Memang Bener Gue Pansos.”

Dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo pekan ini, Anji mengulas rendah diri muncul karena banyak faktor. Salah satunya, bertengkar dengan pasangan karena materi.

3 dari 5 halaman

Aku Enggak Sekaya Dia

“Iya memang aku enggak sekaya dia. Iya memang aku enggak seberhasil dia. Gue memang enggak sesukses dialah. Itu berbahaya sih perasaan seperti itu, lah sekarang kita sudah bersama ya artinya, dia milih gue. Ya, dong?” imbuhnya.

Anji berkeyakinan setiap orang bisa sukses di bidang masing-masing. Dikaruniai anak sambung memotivasi pemilik album Luar Biasa mencapai titik tertinggi dalam karier. Pun ia berprinsip anak Wishnutama adalah anaknya juga.

4 dari 5 halaman

Ingin Anak-anak Bangga

“Jadi begini, anaknya Mas Tama yang anak gue juga. Itu tinggal sama gue kan dari Senin sampai Jumat. Jumat Malam sampai Minggu malam sama Mas Tama,” Anji membeberkan. Lebih lanjut, ia ingin anak-anak Wishnutama bangga padanya.

“Kan gue pengin mereka juga bangga, itu salah satu pemantik yang hebat sih. Mereka harus bangga sama gue. Setidaknya, ketika mereka mengobrol sama teman-temannya, apalagi sekolahnya dekat sini, dong,” urainya. Belakangan karier politik Wishnutama bersinar. Begitu pula Anji di industri musik.

5 dari 5 halaman

Bisa Dibanggakan

Di rumah, Anji dipanggil Manji. “Anak-anak melihat ayahnya sekarang jadi Menteri terus melihat Manji-nya jadi musisi mendapat dua kali penghargaan dari Google karena top search, dapat AMI awards untuk kategori yang sama dan cuma enam orang penyanyi yang bisa begitu,” Anji menyambung.

Belum lagi Anji salah satu musisi dengan penghasilan digital dan royalti terbesar, serta frekuensi manggung terpadat di Indonesia.

“Jadi maksudnya secara prestasi di bidang yang berbeda bisa dibanggain. Terus creator juga di YouTube, Facebook, TikTok,” pungkasnya.