Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Shakila Tanya Siapa Ayahnya? Episode Kamis 23 Juli 2020

Seperti biasa Istri Kedua hadir mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama memikat Istri Kedua berlanjut malam ini. Shakila muncul ke rumah Maya. Saat dia panggil-panggil Maya, dia mendengar suara Arumi yang sedang mual-mual. Shakila terkejut dan bergegas ke asal suara. Shakila heran kenapa Arumi di sini.

Lantas apa yang terjadi di episode Istri Kedua kali ini? Arumi menangis depan Shakila dan Maya. Shakila tanya siapa ayahnya dan sejak kapan. Arumi nggak mau jawab. Shakila heran kenapa Arumi gak mau jawab apa aku kenal orangnya?

Shakila muncul ke kamar dan mau ngomong sama Arsa, tapi Arsa bilang kalau dia gak mau membicarakan Luna. Yang paling penting kamu pikirin adalah treatment kamu. Ryan gak ada di sini buat ngobatin dan urus kamu.

Luna baru selesai menyuapi Zidan makan dan suruh Zidan belajar. Shakila melihat Luna daritadi enggak makan. Luna bilang dia lagi gak selera makan. Shakila ingatkan Luna harus makan, tapi Luna masih drama.

Istri Kedua masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sadar

Di rumah sakit, Ryan masih belum sadar. Beberapa paramedis dan dokter di situ yang sudah tahu soal Ryan yang viral bingung karena belum ada juga yang datang menjenguk. Apa jangan-jangan nggak punya keluarga.

Luna di kamarnya sedang packing barang-barang. Tak lama muncul Shakila memohon jangan terburu-buru. Luna masih sok drama dia sudah bantu Shakila jadi istri kedua Arsa, tapi yang dia dapat perlakuan yang buruk kayak gini.

Luna temui Heru di teras rumah tanya mau apalagi. Heru mau minta uang beralasan motor yang kemarin dia pake itu masih mogok dan harus dia perbaikin. Luna kesal gara-gara Heru justru dia nyaris pisah sama Arsa.

3 dari 3 halaman

Proyek Besar

Luna mulai kesal tanya Shakila yang baru selesai salat magrib tanya mana Arsa? Daritadi gak muncul-muncul. Shakila juga bingung tadi bilangnya otw pulang tapi… tahunya Arsa datang dan minta maaf tadi ada proyek besar.

Maya mendapat kabar heboh di sosial media soal seseorang yang belum sadar di rumah sakit karena menolong korban perampokan. Setelah dilihat dengan jelas, ternyata orang itu adalah Ryan. Maya memberitahu ke Shakila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini