Sukses

Bikin Haru, Ini Doa Tulus Radja Nasution untuk Indah Indriana di Sinetron Istri Kedua

Nonton sinetron Istri Kedua episode lengkap bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Istri Kedua mendapat tempat di hati pemirsa setia SCTV juga pencinta sinetron. Mengangkat isu perkawinan dari sudut pandang istri pertama, sinetron ini pun begitu mencuri perhatian.

Diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, sinetron Istri Kedua sendiri bercerita tentang rumah tangga sepasang suami istri yang awalnya harmonis, namun berubah seketika saat hadirnya sosok wanita lain. 

Aktor Donny Michael didapuk untuk memerankan tokoh suami bernama Arsa yang mempunyai dua istri, yaitu Shakilla yang diperankan Aryani Fitriana dan Indah Indriana sebagai Luna, istri kedua . 

Tak hanya menyajikan drama kemelut rumah tangga antara ketiganya, Istri Kedua juga menampilkan jalan cerita tersendiri antara Luna dan anaknya yang bernama Zidan. Aktor cilik Radja Nasution didapuk untuk membintangi tokoh tersebut.

Sosok Zidan dikisahkan sebagai anak laki-laki yang lucu, menggemaskan, dan sangat sayang kepada ibunya. Namun, ia kerap merasa sedih dan malu karena tak memiliki sosok ayah.

Seperti pada salah satu episode sinetron Istri Kedua yang tayang beberapa waktu lalu. Zidan iri dengan Jojo yang punya keluarga utuh. Ditambah lagi ibunya, Luna, pergi meninggalkan dirinya.

Karena merasa sangat sedih, Zidan sampai memohon kepada Allah SWT supaya bisa bertemu kembali dengan ibunya. Momen saat Zidan berdoa sungguh penuh haru dan mampu mencuri atensi penonton.

Hal itu membuktikan, meskipun masih belia kepiawaian akting Radja Nasution sebagai Zidan patut diacungi jempol. Bagi yang ingin menyaksikan momen mengharukan tersebut, bisa menonton videonya di bawah ini.

Atau buat yang ingin menonton sinetron Istri Kedua episode lengkap bisa mengunjungi kanal SCTV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.