Sukses

5 Potret Imut Radja Nasution, Pemeran Zidan di Sinetron Istri Kedua

Nonton episode lengkap sinetron Istri Kedua SCTV bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa SCTV saat ini. Sejak tayang perdana pada 9 Maret 2020, sinetron tersebut berhasil mendapat respon positif dari penonton.

Istri Kedua bercerita tentang hubungan suami istri yang awalnya saling mencintai, namun kehidupan rumah tangga mereka berubah sejak munculnya pelakor alias orang ketiga.

Sinetron ini menjadi duet teranyar bagi Donny Michael dan Aryani Fitriana. Sebelumnya, pasangan yang juga berstatus suami-istri di dunia nyata ini sudah dipasangkan di banyak judul. 

Dalam sinetron Istri Kedua, Donny Michael membintangi tokoh suami bernama Arsa, dan Aryani Fitriana menjadi Shakila. Semetara Indah Indriana sebagai Luna yang merupakan istri kedua dari Arsa. 

Dalam sinetron itu, diceritakan bahwa Luna memiliki anak sebelum menikah dengan Arsa. Sosok anak laki-laki gemas berambut ikal itu bernama Zidan yang diperankan oleh Radja Nasution.

Aktingnya pun begitu mencuri perhatian publik. Kerap menjadi sorotan, berikut adalah fakta menarik dari Radja Nasution.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor cilik kelahiran Medan, Sumatera Utara pada 5 November 2012 ini bernama lengkap Muhammad Radja Nasution.

3 dari 7 halaman

2. Namanya semakin melambung berkat perannya sebagai Rony di Sinetron Cinta Suci pada 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pernah dengar kata

5 dari 7 halaman

4. Bakat aktingnya yang patut diacungi jempol membuat dia didapuk untuk bermain di layar lebar. Film debutnya berjudul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang rilis pada 2018 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Radja bermain dalam sinetron Istri Kedua SCTV. Perannya sebagai Zidan, anak dari Luna (Indah Indriana). Seperti ibu dan anak sungguhan ya!

7 dari 7 halaman

Nonton Episode Lengkap Sinetron Istri Kedua

Nah, itu tadi potret imut dari Radja Nasution pemeran Zidan di sinetron Istri Kedua yang hadir setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Untuk menyaksikan sinetron Istri Kedua episode lengkap, bisa langsung ditonton melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini