Sukses

Saksikan Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV Bareng Cast Dari Jendela SMP dan Istri Kedua di Vidio Hari Ini

Live streaming Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV bersama pemain Dari Jendela SMP dan Istri Kedua di aplikasi atau situs Vidio, pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut HUT yang ke-30, SCTV ingin berbagi kebahagiaan kepada para pemirsa setianya. Televisi “Satu untuk Semua” itu bakal menggelar virtual meet and greet bertajuk #3xtraOrdinary SCTV.

Acara yang menghadirkan sederet bintang sinetron unggulan SCTV, seperti Dari Jendela SMP dan Istri Kedua itu akan dihelat hari ini, Kamis (23/7/2020). Tayangan berkualitas tersebut bisa ditonton secara gratis lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Tercatat, nama-nama seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya, akan menyapa langsung para penggemar sinetron Dari Jendela SMP pukul 16.00 WIB. 

Ada pun bintang sinetron Istri Kedua dijadwalkan tampil pukul 17.00 WIB. Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, serta Tsania Marwa bakal berinteraksi langsung dengan penonton setia mereka.

Tak hanya itu, para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua juga akan bercerita tentang pengalaman saat proses syuting yang selama ini mereka jalani. Nah, momen ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh fans dari dua sinetron kebanggaan SCTV itu.

Yuk, saksikan live streaming Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV di aplikasi dan situs Vidio sore ini! Klik tautan berikut ini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini