Sukses

Manisnya Foto Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan telah melakukan sesi foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan menuju gerbang pernikahan antara Nikita Willy dan Indra Priawan semakin dekat. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Indra Priawan melamar Nikita Willy secara nonformal.

Seperti kebanyakan pasangan lain, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melakukan sesi foto pranikah. Hal ini diketahui dari akun Instagram Bride Story.

"Sesi prewedding @nikitawillyofficial94 dan @indpriw yang diabadikan oleh @leovir_" tulis The Bride Story, menyertai foto pranikah Nikita Willy, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Lovely Couple

Dalam foto, Nikita Willy dan Indra Priawan berdampingan mengenakan batik. Konsep pemotretan ini memberi kesan unik dan klasik. "Dengan sentuhan ala lukisan. Show some loves to the lovely couple!" sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Cantik Banget

Warganet pun memuji hasil promotretan foto pranikah mereka berdua. Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat serasi.

"Ga ngerti lagi cantik bgt," kata salah satu warganet. "Batiknya cakep bgt," ungkap warganet lain.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Oktober 2020

Kepada awak media, ibunda Nikita Willy membocorkan kapan pernikahan anaknya akan berlangsung. Momen sakral itu bakal digelar beberapa bulan lagi. "Menikahnya bulan Oktober," ungkap Yora, ibunda Nikita Willy, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/7/2020).

 

5 dari 5 halaman

Lamaran Dulu

Sebelum itu, bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Indra Priawan melaksanakan prosesi lamaran resmi lebih dahulu. "Akhir bulan ya (lamarannya)," beri tahu Yora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.