Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Berulah, Arsa Pusing, Shakila jadi Drop, Episode Rabu, 22 Juli 2020

SCTv menayangkan Istri Kedua malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua ditayangkan setiap malam mulai pukul 21.30 WIB. Malam ini tentang Arsa tampak pusing mikirin beberapa kejadian akhir-akhir ini. Luna yang berbuat ulah, Shakila yang ngedrop dan Maya yang selalu menyalahkannya. Luna berpikir kalau saat ini moment yang pas buat mengambil hati Arsa lagi.

Makin seru Istri Kedua. Shakila tampak sedang sholat malam dan menyelesaikan salam terakhirnya. Shakila berdoa memohon ampunan kepada Allah. Dia ingin penyakitnya sembuh dan melakukan apa saja demi bisa bertahan hidup selama mungkin.

Luna yang sudah berdandan cantik, mengoleskan lipstick, menyemprotkan parfum ke tubuhnya bahkan menyemprot pengharum ruangan,  sesekali dia mematut dirinya di depan cermin.

Arsa ternyata ketiduran di ruang kerja dengan posisi terduduk. Shakila ternyata muncul dan melihat laptop masih menyala sementara Arsa tertidur. Shakila membelai wajah Arsa.

 

Ikuti Istri Kedua kali ini sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shakila Mengingatkan

Shakila membangunkan Arsa menyuruhnya tidur di kamar. Saat itu ternyata Luna juga muncul. Arsa melihat Shakila dan Luna seolah lagi memilih mau dimana dia tidur. Arsa akhirnya bilang akan tidur di kamar Luna.

Shakila, Luna dan anak-anak lagi makan. Maya muncul dan mau antar anak-anak sekolah. Jojo dan Nasya sudah siap dengan tas di gendongannya. Maya hampir lupa sama Zidan, tapi Shakila mengingatkan Maya.

3 dari 4 halaman

Ryan Datang

Di RS. Dokter Ryan terlihat sudah melewati masa kritisnya tapi masih belum sadar juga sampai salah seorang perawat memberi tahu soal yang lagi viral orang yang ngelawan banyak penjahat sampai luka-luka.

Shakila tampak berkeringat dan ngos-ngosan baru pulang setelah seharian treatment sendiri. Arsa ternyata udah pulang dan melihat Shakila yang sendirian, dia heran dari kemarin nggak kelihatan ada Ryan datang.

4 dari 4 halaman

Paket Diterima

Sementara  itu, Angga alasan dia sakit dan tak kerja dulu. Dewi okein biar dia aja yang ketemu Arumi. Angga sebenernya sedang menunggu paket yang dikembalikan dengan was-was.

Di luar rumah, ternyata muncul kurir paket yang mau mengembalikan paket karena alamat yang dituju sudah enggak tinggal di situ. Dewi mikir dia pernah kirim paket ke siapa. Akhirnya paket diterima oleh Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini