Sukses

Bintang FTV Suara Hati Istri, Meidian Maladi Dikaruniai Anak Pertama

Meidian Maladi menyambut kehadiran buah hatinya dengan rasa syukur.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang FTV Suara Hati Istri Meidian Maladi tengah berbahagia, sang istri, Gina Fitri, baru saja melahirkan buah hati mereka, Senin (20/7/2020). Ini merupakan anak pertama Meidian Maladi dan istri.

Kabar bahagia ini dibagikan Meidian Maladi melalui akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan istrinya yang tengah berbaring di atas tempat tidur bersama anak mereka.

Bayi pertama Meidian Maladi berjenis kelamin perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Nama Bayinya

Dalam keterangan, pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar ini juga membocorkan nama putri cantiknya tersebut.

"Assalamualaikum wr.wb alhamdulillah telah lahir putri pertama kami “Qhaira zivana nafaza”dalam keadaan sehat wal’afiat," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Pria kelahiran Medan, 6 Mei 1986 ini memanjatkan doa untuk putrinya. Seperti orangtua lainnya, ia mengharapkan yang terbaik bagi anaknya.

"Semoga menjadi anak yang sholeha,taat kepada agama dan berbakti kepada orang tua serta berguna bagi orang banyak," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ibunya Sehat

Dalam foto, terlihat di tangan Gina Fitri masih terpasang selang infus. Bintang film Sang Hantu Jakarta dan Pulau Hantu 2 ini juga mendoakan kesehatan istrinya.

"Begitu jg mami nya pun sehat wal’afiat," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Menikah

Meidian Maladi menikahi Gina Fitri pada 17 September 2019 lalu di Masjid Agung Kawasan Cilegon, Banten. Maskawin yang diberikan berupa emas seberat 31 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.