Sukses

Chris Evans Hibur Bocah 6 Tahun yang Rela Diserang Anjing demi Selamatkan Adik

Liputan6.com, Los Angeles - Cerita mengenai Bridger, bocah lelaki yang mengorbankan dirinya demi menyelamatkan adik dari serangan anjing, ternyata ikut menyentuh Chris Evans. Ia merespons unggahan tante dari bocah enam tahun ini, yang beberapa hari terakhir viral di media sosial.

Lewat Instagram sang tante, @nicolenoelwalker, dibagikan video saat Bridger menerima pesan dari Chris Evans. Dalam video yang diunggah pada Kamis (16/7/2020) ini, Bridger tampak menggunakan kostum Captain America.

"Ini adalah pesan untuk Bridger. Hai Bridger, apa kabarmu, Buddy?" tutur Chris Evans pada awal video.

2 dari 5 halaman

Dipuji Berani

Chris Evans mengatakan ia sudah mendengar cerita mengenai keberanian Bridger.

"Kamu mungkin sudah sering mendengar ini, tapi biar kukatakan lagi. Pal, kamu adalah pahlawan. Yang kau lakukan sungguh berani, penuh pengorbanan, adikmu sangat beruntung memilikimu. Orangtuamu pasti sangat bangga," kata sang aktor.

3 dari 5 halaman

Tameng Captain America

Tak cuma kata-kata penghiburan, Chris Evans bahkan mempersiapkan sebuah hadiah istimewa untuk bocah kecil ini.

"Aku akan melacak alamatmu dan akan mengirimkan sebuah tameng Captain America yang asli. Pal, kamu layak mendapatkannya," tutur Chris Evans sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Mark Ruffalo dan Tom Holland

Bintang Avengers yang tersentuh dengan perbuatan Bridger bukan hanya Chris Evans. Mark Ruffalo dan Tom Holland juga mengirim pesan penghiburan untuk bocah enam tahun ini.

"Aku benar-benar menghormarti keberanianmu dan hatimu. Keberanian yang sesungguhnya, bukan mendominasi orang atau berkelahi atau petantang-petenteng seperti orang kuat. Keberanian yang sesungguhnya adalah tahu apa hal benar yang benar dan melakukannya meski bisa menyakitimu," tutur Mark Ruffalo seperti diwartakan E! News.

"Bridge, dengar ya, Mate. Aku mendengar apa yang kau lakukan dan sangat bangga. Tidak mudah melakukan hal sepertimu, Mate. Kamu adalah anak pemberani," kata Tom Holland, yang juga mengirim pesan video kepada Bridger.

 

5 dari 5 halaman

Kisah Bridger dan 90 Jahitan

Sekadar informasi, kisah Bridger ini terjadi saat adiknya diserang anjing. Bridger mengorbankan dirinya, mendapat gigitan di wajah dan kepalanya, lalu lari bersama adiknya menyelamatkan diri.

"Dia (Bridger) berkata, 'Kalau ada yang akan meninggal, kurasa itu harusnya aku,'" begitu unggahan sang tante yang menjadi viral.

Atas serangan itu, Bridger mendapat sekitar 90 jahitan di wajahnya. Sang tante kemudian berinisiatif menceritakan kisah Bridger di media sosial, berharap tokoh Avengers yang menjadi idola sang keponakan bisa memberikan bocah ini semangat untuk segera pulih.