Sukses

Prilly Latuconsina dan 4 Artis Wanita Muda Ini Kamarnya Mewah Bak di Hotel

Prilly Latuconsina dan para artis wanta ini memiliki kamar mewah di dalam rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan sejumlah artis wanita muda di usia 20-an tentu membuat mereka berhasil memiliki pundi-pundi rupiah yang lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Termasuk Prilly Latuconsina salah satunya.

Memilik pendapatan yang besar di selama berkarier, Prilly Latuconsina dan beberapa artis wanita pun memutuskan untuk memiliki hunian sendiri. Bahkan, rumah yang mereka beli pun sangat mewah.

Bahkan, Prilly Latuconsina dan para artis wanta ini memiliki rumah mewah di usia yang terbilang muda, 20-an tahun. Kemewahan rumah mereka pun didukung oleh kamar yang luas bak di sebuah hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sesuai Keinginan

Kamar para artis wanita ini tentu saja dibuat sesuai keinginan mereka masing-masing. Desain dan tata letaknya pun mencerminkan diri mereka masing-masing.

 

3 dari 10 halaman

Fasilitas yang Memanjakan Diri

Tak cuma luas bak di sebuah hotel, kamar para artis ini bahkan memiliki fasilitas yang bisa memanjakan diri mereka tanpa harus bepergian ke luar rumah.

 

4 dari 10 halaman

Bikin Takjub

Selain itu, tampilan kamar para artis wanita ini kerap membuat takjub warganet setelah mereka memamerkannya baik itu di media sosial maupun vlog masing-masing.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, siapa saja mereka dan seperti apakah tampilan kamar mewah sejumlah selebriti wanita muda ini? Simak deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Prilly Latuconsina

Desain kamar Prilly Latuconsina benar-benar dibuat mirip di sebuah hotel bintang lima. Sekain itu kamarnya memiliki sebuah walk in closet yang ukurannya sangat luas.

 

7 dari 10 halaman

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona memilih putih dan krem untuk pewarnaan kamarnya. Berbagai fasilitas favorit yang membuatnya betah pun ada di dalam kamarnya.

8 dari 10 halaman

3. Aurel Hermansyah

Ukuran kamar Aurel Hermansyah juga sangat luas. Ia pun memilih warna putih untuk interior dan ungu untuk perabotan. Walk in closet dan kamar mandi yang mewah pun ada di dalamnya.

9 dari 10 halaman

4. Ria Ricis

Beralih ke kamar Ria Ricis, artis yang lama menjadi vloger ini membuat area santai serba biru serta penyimpanan alat-alat perawatam kulit. Kesan ceria pun terasa di dalam kamarnya.

10 dari 10 halaman

5. Nikita Willy

Nikita Willy memiliki kamar yang juga memiliki kesan elegan. Ia memilih ungu dan silver untuk pewarnaannya. Kamar Nikita Willy terasa unik dengan desain memanjang. Di dalamnya juga terdapat walk in closet serta kamar mandi seperti di hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.